Notification

×

Iklan

Iklan

Hasil EPL: Chelsea & Tottenham Spur Patah

Minggu, 19 Maret 2023 | 12:13 WIB Last Updated 2023-03-19T05:13:14Z

ARN24.NEWS --
Tottenham Hotspur harus puas bermain imbang dalam drama enam gol kontra Southampton pada pekan ke-28 Liga Inggris di St. Mary's, Sabtu (18/3) malam WIB. Tottenham hanya mampu bermain imbang 3-3 meski sebenarnya sempat unggul 3-1 atas tuan rumah. Tottenham mendapatkan peluang emas untuk unggul lebih dulu di laga ini pada menit ke-19.

Umpan Dejan Kulusevski dari situasi sepak pojok tepat mengarah ke Eric Dier yang berada di kotak penalti. Namun sundulan Dier masih berada tipis di sisi kanan gawang Southampton. Hingga akhirnya hasil berakhir imbang 3-3. 

Nasib yang sama juga dihadapi Chelsea. Mereka harus puas bermain imbang 2-2 melawan Everton pada pekan ke-28 Liga Inggris di Stamford Bridge, London, Minggu (19/3/2023) dini hari WIB. Hasil ini membuat Chelsea masih tertahan di peringkat kesembilan dengan 40 poin. 

Sedangkan Everton menempati peringkat ke-17 dengan 25 poin. Chelsea tampil kurang meyakinkan di babak pertama. Hal ini membuat Everton tidak menemui kesulitan berarti untuk membendung tuan rumah.

Upaya Chelsea untuk membuka keunggulan baru tercipta pada awal babak kedua. Sapuan bola yang tak sempurna dari Michael Keane dimanfaatkan Joao Felix yang melepaskan tembakan kaki kiri tanpa mampu dibendung Jordan Pickford. (cnn/nt)