Notification

×

Iklan

Iklan

Hitungan Jam, Polsek Tiga Lingga Ciduk Pembunuh Korban Hutapea

Selasa, 07 Maret 2023 | 12:38 WIB Last Updated 2023-03-07T05:38:50Z

ARN24.NEWS --
JS (33) pelaku pembunuhan sadis terhadap korban Ferian Hutapea (41) berhasil diringkus tim gabungan Polres Dairi dan Polsek Tiga Lingga di perladangan kopi milik warga, Senin (6/3/2023).

Diringkusnya pelaku dibenarkan Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman melalui Kasat Reskrim AKP Rismanto J Purba. Sekitar pukul 15.00 WIB, pelaku diketahui berada di perladangan kopi warga di Desa Lau Molgap, Kecamatan Tigalingga Dairi yang berjarak kurang lebih 7 kilo meter dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Selanjutnya petugas mengepung lokasi persembunyian pelaku. Tak cuma itu, petugas juga memberikan peringatan dengan tembakan kedua. Dari situ pelaku muncul dan menyerahkan diri. 

Info diperoleh, peristiwa bermula saat korban melintas mengendarai sepeda motor di Dusun Huta Kelep. Korban saat itu ingin mengisi angin ban sepeda motor. Secara kebetulan bahwa pelaku juga berada di bengkel tersebut. Tanpa basa basi, seketika pelaku menbacoki korban, lalu melarikan diri.

Korban adalah Ferian Hutapea (41) seorang duda, warga Huta Kelep, Desa Lau Bagot, Kecamatan Tigalingga, Kabupaten Dairi. Korban tewas dengan luka sekujur tubuhnya pada Senin (6/3/2023) pagi. Pembunuhan terbilang sadis, karena terdapat 10 bacokan di tubuh korban. (saze/edt)