Notification

×

Iklan

Iklan

Innalillahi!!! Imam Masjid Meninggal di Rakaat Pertama Sholat Tarawih

Sabtu, 25 Maret 2023 | 21:06 WIB Last Updated 2023-03-25T14:06:55Z

ARN24.NEWS --
Ketua takmir masjid meninggal saat sholat tarawih di Palembang, Sumatera Selatan viral di media sosial. Informasi ini diunggah akun Instagram @promopalembang. Disebutkan almarhum adalah Purnomo Adjie. 

Dia merupakan Ketua Takmir Masjid Jami An Nur di Perumahan Abadi, Kelurahan Sukmajaya. Dia meninggal saat mengikuti sholat tarawih. Saat itu dia sedang sujud pada rakaat pertama. Kemudian jemaah sholat yang melihat almarhum roboh lalu membawanya ke rumah sakit. 

"Rakaat pertama sholat tarawih berada di shaf pertama di belakang imam berjarak 5 jamaah dengan saya, beliau roboh dengan posisi dalam keadaan sujud, dibantu oleh jemaah masjid dilarikan ke RS, namun allah berkehendak lain, di hari pertama bulan Ramadhan, insyaallah beliau husnul khatimah, Aamin," dikutip dari akun tersebut, Sabtu (25/3/2023).

Diketahui sebelum meninggal, almarhum sempat berpesan untuk menjalankan ibadah lebih baik pada Ramadhan tahun ini. "Innalillahi wainailahi rojiun, telah meninggal ketua masjid Jami An Anur Bapak Ir Purnomo Adjie. 

Sebelum meninggal beliau memberikan kata sambutan dan pesan agar ibadah kita bulan ramadhan ini harus lebik baik dari sebelumnya, dan meminta maaf kepada semua jamaah masjid". (ins/nt)