Notification

×

Iklan

Iklan

Kamar Hotel Digembok, Nurhaliza Tewas Dibiarkan Tanpa Busana

Kamis, 09 Maret 2023 | 18:43 WIB Last Updated 2023-03-09T11:43:03Z
Reka adengan kasus pembunuhan Nurhaliza di Hotel Bona Pasogit, Sibolga. 

ARN24.NEWS --
Nuraida Sonata alias Nurhaliza ditemukan tewas di dalam Hotel Bona Pasogit di Jalan SM Raja, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga, Kota Sibolga. Dengan posisi tertelungkup, wanita 50 tahun yang seharinya penjaga hotel dibiarkan begitu saja tanpa busana. 

Dari tubuh korban terlihat luka kekerasan. Di bagian leher ada bekas sayatan, bagian telinga terdapat luka lebam. Parahnya lagi korban yang sudah tidak bernyawa itu sempat digembok dari dalam kamar miliknya.

Hal itu terungkap dalam reka adengan yang diperagakan pelaku KS (29) warga warga Lingkungan I, Poriaha, Kecamatan Tapian Nauli, Tapteng. Kasus yang menimpa korban terjadi pada 20 Desember 2022, dan pelaku diringkus 23 Januari 2023 di Medan. 

Ada sekira 30 adengan yang diperagakan pelaku dengan disaksikan langsung Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, di Hotel Bona Pasogit, Rabu (8/3/2023) siang. Korban dibunuh pelaku karena ketahun ingin mencuri barang miliknya. Kalut, alhasil pelaku membunuh korban dengan cara sadis. (saze/edt)