Notification

×

Iklan

Iklan

Melaju Oleng, Pengendara Agya Tewas Mendadak di Perumahan Sri Gunting Sunggal

Selasa, 07 Maret 2023 | 14:05 WIB Last Updated 2023-03-07T07:05:54Z

Jenazah korban saat masih berada di dalam mobil ketika diolah TKP oleh Tim Inafis Polrestabes Medan. (Istimewa)

ARN24.NEWS
– Seorang pengendara mobil Agya, M Ikhsan Panggabean (60) ditemukan tewas di dalam mobilnya saat melintas di Perumahan Sri Gunting Blok I Desa Sunggal Kanan Kecamatan Sunggal Deli Serdang, Senin (6/3/2023) malam.


Saksi Eva Samjuntak (62) menerangkan, sekira pukul 21.30 WIB dirinya duduk di depan rumah. Ketika itu, ia melihat satu unit mobil Agya berplat BK 1127 SQ dalam keadaan oleng. 


"Lalu mobil itu menabrak pohon rumah warga. Kemudian kami mendekat dan melihat pengendara mobil itu sudah dalam keadaan telah tergeletak," ucap saksi. 


Melihat kejadian itu, saksi memberikan informasi kepada warga yang lainnya. Setelah peristiwa itu geger, pihaknya langsung menghubungi Edi Suharto sebagai Kepala Dusun (Kadus) 5 Sunggal Kanan. Kemudian Edi meneruskan ke Kepala Desa Sunggal Kanan Ramadan untuk meneruskannya ke pihak kepolisian.


Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata langsung menugaskan Kanit Reskrim AKP Suyanto Usman Nasution, Pawas Ipda Zulkifli Panjaitan dan personel lainnya meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) dan juga menghubungi pihak Tim Inafis Polrestabes Medan. 


"Setelah sampai di TKP, tim langsung mencari saksi. Selanjutnya Tim Inafis melakukan pemeriksaan terhadap korban dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," ucap Kompol Yudha saat dikonfirmasi, Selasa (7/3/2023).


Kemudian kata Kompol Yudha, personel langsung membawa korban ke rumah duka di Perumahan Sri Gunting Blok 24 No 109 Sei Beras Sekata kecamatan Sunggal Deli Serdang.


"Penyidik menyerahkan jenazah korban ke pihak keluarga dan membuat berita acara serah terima jenazah," ungkapnya. (has)