Notification

×

Iklan

Iklan

Pelajar di Percut Gantung Diri dengan Seutas Tali di Kamar Mandi

Jumat, 31 Maret 2023 | 23:19 WIB Last Updated 2023-03-31T16:19:08Z

Jenazah korban saat diperiksa seusai diturunkan dari tali yang menggantungnya. (Istimewa)

ARN24.NEWS
– Warga di Jalan Lembaga Dusun 2 Desa Tanjung Rejo Kecamatan. Percut Seituan mendadak geger, Jumat (31/3/2023) sekira pukul 00.15 WIB.


Pasalnya, seorang pelajar atas nama MP (20) warga Percut Seituan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamar mandi rumahnya.


Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan Iptu Jepri Simomora mengatakan, hasil keterangan saksi, M Iqbal, abang kandung korban yang menyampaikan bahwa saat ia masuk ke rumah korban yang berada di samping rumah saksi melihat sepeda motor korban berada di luar.


Merasa heran sepeda motor korban tidak dimasukkan ke rumah, saksi lalu mengecek dan melihat pintu tidak terkunci. Kemudian saksi mencari korban dan mencoba mengecek ke tempat biasa korban nongkrong di seberang rumah namun tidak ada.


Selanjutnya kembali masuk ke rumah dan mengecek ke kamar mandi dan melihat korban sudah gantung diri dengan tali. Selanjutnya memberitahu saksi Syafii dan Dedi dan diteruskan menghubungi pihak Keluarganya korban dan kepolisian. 


Personil Polsek Percut Seituan beserta Tim Inafis Polrestabes Medan melakukan olah TKP. Hasil pemeriksaan luar terhadap korban yang telah meninggal dunia tidak ditemukan luka-luka bekas penganiayaan. 


"Pihak keluarga menyatakan bahwa sebelumnya korban tidak ada menceritakan masalahnya dan tidak mengetahui penyebab korban gantung diri, kemudian pihak keluarga  bermohon tidak dilakukan otopsi," pungkas Iptu Jepri Simomora. (has)