Notification

×

Iklan

Iklan

Pengunjung Diskotek Sky Garden Tewas Overdosis Diklaim Punya Riwayat Sakit Lambung

Senin, 06 Maret 2023 | 12:45 WIB Last Updated 2023-03-06T05:45:08Z

Diskotek Sky Garden yang memakan korban pengunjungnya diduga overdosis. (Istimewa)

ARN24.NEWS
– Seorang pengunjung diskotek Sky Garden (kini berubah nama menjadi Key Garden) di Kecamatan Kutalimbaru, Deli Serdang, yang diduga tewas karena overdosis disebut punya riwayat sakit lambung. Polisi masih dalami penyebab kematiannya.


Plh Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Rona Tambunan menyebutkan, pria yang tewas itu berinisial IS (21). Selain itu diketahui teman wanita IS, berinisial ID (21), juga masuk rumah sakit.


"Kalau keterangan saksi, IS ini diketahui tewas saat dibawa ke RSUD Dr. RM. Djoelham. Nah, kalau kata keluarganya, tiga hari lalu memang IS sudah ngeluh sakit lambung," kata Kompol Rona, Senin (6/3/2023).


Dia menjelaskan pihaknya telah mengecek pakaian serta peralatan IS. Namun tidak ditemukan ada obat-obat terlarang atau pun narkotika. Meski begitu, pihaknya masih mendalami atas dugaan IS mengalami overdosis.


Sementara ID, kata Kompol Rona, saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Dr. RM. Djoelham. ID sempat masuk ke ruangan ICU. Namun, kini ID dalam kondisi yang sudah membaik.


"Kondisi ID sudah membaik. Tapi belum bisa diambil keterangan. Semoga hari ini bisa," ujarnya.


Terpisah, Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan pihaknya mengatakan informasi IS dan ID dibawa ke RSUD Dr. RM Djoelham pada Sabtu (4/3/2023) dini hari dari Key Garden.


"Terkait penyebab kematian IS masih kita dalami. Ini sedang diupayakan autopsi untuk memastikannya," kata Fathir.


Hanya saja, pihak keluarga IS memang telah memberitahu bahwa ada riwayat penyakit lambung pada IS. Sehingga, diduga penyakit itu yang membuatnya tewas.


"Makanya sejauh ini, kita belum bisa sebut pria itu meninggal karena overdosis. Kalau keluarganya bilang, bukan meninggal karena overdosis. Melainkan karena penyakit yang diderita korban," sebutnya.


Ke depan, pihaknya akan melakukan pemeriksaan kepada sejumlah saksi untuk mendudukkan persoalan tersebut. Termasuk ID yang merupakan teman wanita IS. (dts)