Notification

×

Iklan

Iklan

Sopir Angkot Dimassa Rampok Hape Cewek SMA

Jumat, 03 Maret 2023 | 20:52 WIB Last Updated 2023-03-03T13:52:05Z

ARN24.NEWS --
Bak..bik....buk!!! Wajah sopir angkutan kota yang satu ini bunyak. Dia dimassa karena tertangkap merampok ponsel seorang cewek SMA. Tak kuasa hapenya dirampok begitu saja, korban menjerit minta tolong. Peristiwa itu terjadi Jumat (3/3/2023) sore. 

Keterangan diperoleh, lepas pulang sekolah itu, korban menumpang angkot KPUM 64. Di dalam angkot tersebut ada dua penumpang yang merupakan pria. Hanya saja di tengah jalan, sopir angkot menyuruh korban turun dan pindah duduk di depan. 

Sesaat setelah naik di bangku depan, seketika itu pula sang sopir merampas ponsel korban. Sedangkan seorang penumpang pria yang awalnya duduk di belakang mengemudikan angkot yang ditinggal sopir aslinya. 

"Angkot itu jurusan Simpang Barat Kampung Lalang," sebut seorang saksi, Yusuf yang melihat kejadian tersebut. 

Diduga, sopir dan dua temannya itu merupakan sindikat perampok. Pelaku kemudian merampas ponsel korban tepat di seberang jambur, lalu kabur. Angkot itu kemudian dikemudikan temannya yang sebelumnya duduk di belakang. 

Namun, angkot berhasil dihentikan ketika mendekati Fly Over Jamin Ginting. "Korban berteriak sehingga warga mengejar dan menangkap pelaku. Tapi, itu sopir serap. Satu laki-laki lagi yang duduk di belakang ikut kabur," ujar Yusuf lagi. 

Guna proses penyidikan selanjutnya, pelaku dan barang bukti angkot digelandang ke Mapolsek Medan Sunggal. Sedangkan korban membuat laporan.(mtc/nt)