Notification

×

Iklan

Iklan

Suporter Liverpool Ejek Erik Ten Hag dengan Lagu 'Viva Ronaldo'

Selasa, 07 Maret 2023 | 00:07 WIB Last Updated 2023-03-06T17:07:11Z

Man United dan Erik ten Hag diejek dengan lagu 'Viva Ronaldo' oleh fans Liverpool. (AP/Jon Super)

ARN24.NEWS
– Suporter Liverpool mengejek pelatih Manchester United Erik Ten Hag dengan menyanyikan lagu 'Viva Ronaldo' dalam pembantaian 7-0 di Stadion Anfield, Minggu (5/3/2023).


Man United mengalami pertandingan paling tragis dalam sejarah Premier League setelah kalah telak 0-7 dari Liverpool pada pekan ke-26 Liga Inggris.


Dalam pertandingan tersebut suporter tuan rumah menyanyikan lagu 'Viva Ronaldo'. Dikutip dari media Portugal Ojogo, nyanyian itu berkumandang menjelang turun minim saat MU tertinggal 0-1.


Lagi Viva Ronaldo adalah nyanyian milik suporter Man United yang dipersembahkan untuk legenda mereka, Cristiano Ronaldo yang kini bermain di klub Arab Saudi Al Nassr.


Nyanyian itu muncul sebagai bentuk ejekan kepada Erik Ten Hag yang dianggap berselisih dengan Ronaldo.


Selama musim ini Ten Hag kerap menjadikan Ronaldo sebagai pemain cadangan. Situasi itu terjadi lantaran CR7 tidak bisa beradaptasi dengan permainan menyerang dan menekan Man United yang diusung Ten Hag pada musim ini.


Tidak hanya itu, Ten Hag juga pernah menghukum Ronaldo dengan tidak memasukkannya ke skuad utama dalam beberapa kesempatan latihan dan mengeluarkannya dari skuad melawan Chelsea.


Hukuman itu diberikan lantaran Cristiano Ronaldo memilih meninggalkan Old Trafford sebelum pertandingan melawan Tottenham Hotspur selesai.


Gerah dengan Ten Hag, Ronaldo akhirnya pindah ke Al Nassr usai wawancara kontroversial bersama Piers Morgan dan membongkar segala kebusukan Man United.


Dalam pertandingan tersebut Liverpool berhasil menang telak berkat gol Cody Gakpo, Darwin Nunez, dan Mohamed Salah masing-masing mencetak dua gol ke gawang David de Gea, sedangkan satu gol lagi dari Roberto Firmino. (sry)