Notification

×

Iklan

Iklan

Tak Senang Berujar Kasar Bolang Bacok Kepala Tetangga

Kamis, 09 Maret 2023 | 22:38 WIB Last Updated 2023-03-09T15:38:40Z

ARN24.NEWS --
Gegara masalah sepele, priagaek ini membacok tetangganya Sanjadi Bangun. Adalah Sofian Surbakti yang melayangkan parangnya ke kepala korban berusia 32 tahun itu. Usai membacok, laki renta 60 tahun tersebut melarikan diri. Sedangkan korban dibawa ke RSU Amanda, Berastagi, Kabupaten Karo untuk mendapat perawatan intensif.

Keterangan diperoleh, Kamis (9/3/2023) menyebutkan, sebelum kejadian, pelaku sempat menanyakan keberadaan korban. Terdengar di telinga korban, selanjutnya menemui kakek yang bermukim di Dusun V, Desa Sukamakmur, Kecamatan Sibongit, Kabupaten Deliserdang itu. 

Ketika bertemu di salah satu warung di sana, korban seketika menanya pelaku. "Ada apa kemarin mencari aku," tanya korban kepada Sofian. Namun bukannya jawaban diterima korban, malah pelaku mengambil sebilah parang yang kerap dibawanya. 

Tanpa basa- basi lagi pelaku melayangkan parang tajamnya ke kepala korban. Blessss....arah parah tepat mengenai kepala korban. Darah langsung bercucuran dan membasahi tubuh korban. Diduga kalut diamuk massa yang berada di warung tersebut, pelaku ambil ancang-ancang lari seribu. 

Karena terjadi tindak kriminal, laporan pun masuk ke meja Polsek Pancurbatu. Lewat laporan korban, petugas melakukan penyelidikan keberadaan kakek berambut putih itu. Tak butuh waktu lama bagi polisi meringkusnya yang saat itu bersembunyi di salah satu kawasan di Sibolangit. 

Pelaku pun diringkus tanpa perlawanan. Penangkapan pelaku sendiri dipimpin Panit Reskrim Polsek Pancurbatu Ipda Maruli Sihotang. Untuk pengusutan lebih lanjut, pelaku bersama barang bukti sebilah parang diamankan ke Mapolsek Pancurbatu. 

"Ya, pelaku mengaku membacok korban karena sakit hati," singkat Ipda Maruli. Sedangkan Kapolsek Pancurbatu Kompol Norman Sihite menjelaskan, pelaku diamankan terkait kasus penganiayaan. "Motifnya karena tersangka sakit hati dengan teguran si korban," akhiri Kompol Norman. (saze/edt)