Notification

×

Iklan

Iklan

Wow! Selena Gomez Wanita Pertama Miliki 400 Juta Followers di Instagram

Minggu, 19 Maret 2023 | 08:41 WIB Last Updated 2023-03-19T01:41:57Z

Foto: dok. Instagram @selenagomez

ARN24.NEWS
– Aktris asal Amerika Serikat Selena Gomez kini telah memiliki 400 juta foloowers di instagram. Dengan raihan ini, Selena mencatatkan sejarah wanita pertama yang miliki 400 juta followers di media sosial itu.


Dilansir dari wolipop, mantan kekasih Justin Bieber ini sebelumnya berhasil mengalahkan Kylie Jenner sebagai wanita dengan followers terbanyak di Instagram. Kylie hanya memiliki 382 juta followers saat ini.


Selena berhasil menggulingkan Kylie pada Februari 2023 yang lalu, yaitu saat followers-nya bertambah 7 juta orang lebih. Kini followers dari Selena sudah bertambah sekitar 20 juta.


Di tengah jumlah kenaikan yang dialami Selesan, Kylie Jenner justru kehilangan sekitar 800 ribu followers. Hal ini diduga diakibatkan oleh drama antara Selena Gomez, Kylie Jenner dan Hailey Bieber di media sosial.


Selena Gomez mengunggah video lewat Instagram Story pada Februari 2023 yang lalu. Di situ, Selena menyampaikan jika secara tidak sengaja telah melakukan riasan laminated eyebrow.


Dia juga berharap agar dapat cantik seperti Bella Hadid. Kemudian banyak penggemar yang membandingkan kecantikan keduanya, meski pada akhirnya banyak yang setuju kecantikan Selena Gomez natural.


Tidak lama setelah Selena mengunggah hal itu, Kylie Jenner juga mengunggah sebuah foto melalui Instagram Story. Foto tersebut menampilkan selfie dirinya yang ditambahkan sebuah teks: ini ketidaksengajaan?


Kemudian Kylie juga mengunggah tangkapan layar antara dirinya dan Hailey Bieber melalui FaceTime dengan menunjukan alis mereka secara close-up. 


Para penggemar langsung merespons hal itu dengan menilai bahwa unggahan tersebut merupakan balasan untuk unggahan Selena Gomez sebelumnya. (dts)