Notification

×

Iklan

Iklan

Bagikan Ratusan Paket, Kejari Medan dan Forwakum Sumut Berbagi di Bulan Ramadan

Senin, 17 April 2023 | 18:06 WIB Last Updated 2023-04-17T11:06:10Z

Kasi Intelijen Kejari Medan, Simon SH MH didampingi Kasi Pidum Kejari Medan, Faisol SH MH berfoto bersama Forwakum Sumut seusai pembagian paket sembako. (Istimewa)

ARN24.NEWS
– Memanfaatkan momentum bulan suci Ramadan dan mendekati Idul Fitri 1444 H, Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan bersama Forum Wartawan Hukum (Forwakum) Sumatera Utara (Sumut) menyalurkan ratusan paket sembako kepada masyarakat sekitar, pegawai dan sekuriti di lingkungan Kejari Medan, Senin (17/4/2023).


Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Medan, Wahyu Sabrudin SH MH melalui Kasi Intelijen (Kastel) Simon SH MH didampingi Kasi Pidum Faisol SH MH, menjelaskan pembagian paket sembako yang diberikan ini merupakan kegiatan rutin di bulan suci Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.


"Semoga apa yang diberikan dapat membantu masyarakat untuk meringankan beban di bulan suci ini," ujarnya.


Simon menjelaskan paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat berupa beras 5 kilogram, minyak, sirup dan gula.


"Semoga ini menjadi amal ibadah bagi Kejari Medan," pungkasnya sembari mengucapkan  selamat Idul Fitri bagi yang menjalankannya.


Di tempat yang sama, Ketua Forwakum Sumut Aris Rinaldi Nasution SH, mengucapkan terimakasih kepada Kejari Medan yang masih mau berkolaborasi dengan Forwakum Sumut untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang positif.


Aris berharap, Kejari Medan terus menggelar kegiatan-kegiatan sosial agar masyarakat bisa merasakan bahwa pemerintah itu ada dan peduli dengan masyarakat.


"Kita berharap Kejari Medan tetap konsisten dengan niat baiknya dan terus berkolaborasi dengan Forwakum Sumut dalam kegiatan-kegiatan positif," pungkasnya. (sh)