Notification

×

Iklan

Iklan

Gegara Mabuk Lem Seorang Remaja Nyaris Perkosa IRT

Selasa, 11 April 2023 | 00:01 WIB Last Updated 2023-04-10T17:01:43Z
Ilustrasi

ARN24.NEWS --
Perlahan remaja inisial AN membuka baju seorang ibu rumah (IRT) di Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel). Padahal dini hari itu korban lagi tidur bersama anaknya. Untungnya korban tersadar dan berontak. Kasus percobaan perkosaan terhadap IRT itu tengah ditangani Polres Lubuklinggau. 

Keterangan diperoleh, ulah nyeleneh AN akibat kebanyakan menghirup lem. Kabarnya lagi saat ingin 'menggasak' IRT itu AN lagi mabuk lem. 

Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau AKP Robi Sugara menjelaskan peristiwa yang menimpah korban terjadi pada Minggu (9/4/2023) sekitar pukul 00.00 WIB,  saat korban sedang tidur bersama anaknya yang berusia 2 tahun. 

“Korban ini terbangun gara-gara merasakan ada yang membuka bajunya, sehingga korban kaget begitu bangun melihat tersangka ada di dekatnya dalam keadaan tanpa busana,” ujar Kasat, Senin (10/4). 

Korban yang kaget berucap Astagfirullah dan berteriak minta tolong, namun tersangka langsung menindih dan membekap mulut korban. Namun, korban melakukan perlawanan dengan menjambak rambut tersangka, sambil berteriak minta tolong dan membuat tersangka semakin kalap dengan mencekik leher korban. 

Hanya saja korban tidak tinggal diam dengan kembali berteriak minta tolong. Lalu korban kembali dibentak pelaku dengan berujar “Diam Jangan Berteriak” sambil memukul, meninju kearah bibir dan mengigit lengan korban sebanyak dua kali. 

“Tersangka ini masuk ke dalam rumah melalui atap rumah korban yang terbuka, sehingga dengan leluasa tersangka masuk dengan kondisi mabu lem dan merasa terangsang begitu melihat korban sedang tidur,” terangnya. (ins/nt)