Notification

×

Iklan

Iklan

Gerindra Sumut Konsisten Perkuat Silaturahmi dengan Insan Pers

Rabu, 19 April 2023 | 16:43 WIB Last Updated 2023-04-19T09:43:08Z

Momen perkuat tali silaturahmi dari Partai Gerindra ke insan pers. Istimewa)


ARN24.NEWS – Partai Gerindra Provinsi Sumatera Utara (Sumut) terus konsisten menguatkan tali silaturahmi dengan insan pers, seperti di momen Ramadan dan Idul Fitri 1444 Hijriah.


Gerindra Sumut dipimpin Ketua Gus Irawan Pasaribu, membagikan bingkisan lebaran kepada insan pers di Sumut, salah satunya kepada pengurus  SMSI Sumut, di Sekretariat DPD Gerindra Sumut, Jalan Jenderal Sudirman Medan.


Bingkisan lebaran itu dibagikan Ketua Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu, diwakili Sekretaris Sugiat Santoso dan Bendahara Merry Amalia Prasetio atau yang akrab disapa Ayin.


Dari SMSI Sumut, hadir menerima yaitu Ketua Erris J Napitupulu, Bendahara Agus Lubis dan Penasihat Zulfikar Tanjung. Adapun Ayin, juga salah satu Panasihat SMSI Sumut.


Menurut Sekretaris Sugiat Santoso, pembagian bingkisan lebaran itu merupakan bentuk kepedulian Partai Gerindra kepada insan pers yang sumbangsihnya sangat banyak dalam membesarkan partai.


"Kami sadar, keberadaan insan pers sangat penting bagi Partai Gerindra guna mensosialisasikan program-program kerja sosial kemasyarakatan yang sasaran utamanya demi kesejahteraan rakyat. Partai Gerindra selalu hadir bagi masyarakat. Lewat pers, program kerja kami dapat tersosialisasi dengan baik," kata Sugiat, dalam siaran pers diterima redaksi, Rabu (19/4/2023).


Sugiat yang juga didampingi Ketua Badan Cyber Gerindra Sumut, Bobby O Zulkarnaen, mengatakan selalu berharap agar pers terus bergandengan tangan dengan Partai Gerindra, terutama dalam pemenangan Pemilu 2024 dan tentunya mengusung Prabowo Subianto sebagai Presiden mendatang.


Sementara itu Ketua SMSI Sumut, Eris J Napitupulu, mengungkapkan rasa syukur atas kepedulian Partai Gerindra terhadap insan pers yang selama ini menjadi mitra kerja partai. 


"Kami berharap silaturahmi antara Partai Gerindra Sumut dengan pers, khususnya yang berada dalam naungan SMSI Sumut semakin erat ke depannya," harap Ketua Erris J Napitupulu.


Lebih lanjut Ketua Eris J Napitupulu juga menginginkan agar Partai Gerindra Sumut tetap melibatkan pers dalam setiap gerak langkah menuju Indonesia Raya yang adil dan makmur. 


"Itu harapan kita semua," pungkas Erris. (sh)