Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Pertama Kerja, Kajatisu Cek Kesiapan Personil Gelar Pra Musrenbang

Rabu, 26 April 2023 | 20:52 WIB Last Updated 2023-04-26T13:52:57Z

Kajatisu Idianto saat bersilaturahmi di hari pertama kerja pasca libur Idulfitri. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Hari pertama kerja pasca cuti bersama dan libur Hari Raya Idulfitri 1444 H, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajatisu) menggelar silaturahmi saling bersalaman mengucapkan minal aidin wal faizin dan berdialog dengan para personel. 


Turut hadir Wakajati Sumut Joko Purwanto SH MH, para Asisten, Koordinator, Kabag TU dan Kasi Penkum Kejati Sumut Yos A Tarigan SH MH di ruang kerja Kajatisu, Rabu (26/4/2023).


Selain silaturahmi dengan jajaran, Kajatisu Idianto juga cek kesiapan seluruh personel untuk mengikuti kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) wilayah hukum Kejati Sumut.


Menurut Kajatisu Idianto melalui Kasi Penkum Yos A Tarigan menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran yang tingkat kehadirannya hampir mencapai 100 persen (98 persen).


"Kehadiran 98 persen karena ada sebagian dari pegawai kita yang melanjutkan cuti beberapa hari ke depan. Sebelum dan sesudah libur Lebaran, seluruh jajaran tetap diingatkan untuk mematuhi peraturan protokol kesehatan," jelas Yos.


Lebih lanjut, Yos menyampaikan, bahwa Musrenbang wilayah hukum Kejati Sumut akan digelar selama 2 hari, dimulai Kamis (27/4/2023) besok. 


Para Kajari hadir langsung untuk mengikuti Musrenbang, sementara para Kasi mengikuti secara daring (zoom meeting). (sh)