Notification

×

Iklan

Iklan

Lebaran: Bunda Corla Mudik Ke Medan Santap Entok

Senin, 24 April 2023 | 06:40 WIB Last Updated 2023-04-23T23:40:20Z

ARN24.NEWS --
Bunda Corla ikut mudik saat momen lebaran. Tahun ini Bunda Corla merayakan Idul Fitri di Medan, Sumatera Utara yang merupakan kampung halamannya. Menurut Bunda Corla, salah satu alasannya senang mudik ke Medan adalah bisa menikmati sajian kuliner yang lezat. Salah satunya kari entok.

"Ke Medan, mudik ke Medan saja, karena Medan itu kalau Lebaran makanannya lezat-lezat kayak entok, kari entok," kata Bunda Corla di Studio Trans TV, Gedung Transmedia, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, dilansir detikHot.

Dia menjelaskan tentang hewan entok tersebut. Menurutnya rasa daging entok sangat lezat. "Tahu entok? Kayak bebek, sejenis bebek namanya entok. Itu enak banget dagingnya, itu mengalahkan daging bangau," kata Bunda Corla.

Selain kari entok, makanan favorit Bunda Corla saat lebaran di Medan yaitu lontong. "Medan kalau di hari Lebaran, lucut lontong pakai daun lontong daun, ada ketupatnya aduh enak tuh," ungkapnya.
Dia pun mengaku lupa-lupa kapan terakhir kali merayakan lebaran di Indonesia. "Kalau nggak salah 2001 ya atau 2019 ya?" pungkasnya. (drc/nt)