Notification

×

Iklan

Iklan

Nekat!!! Tarik 4 Naik Vario Cium Tronton, 2 Pelajar Koit 2 Lagi Sekarat

Minggu, 16 April 2023 | 20:58 WIB Last Updated 2023-04-16T13:58:11Z

ARN24.NEWS --
Empat pelajar mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor di Jalan Umum Padang Tualang - Tanjungpura, Desa Kwala Musam, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat. 
Para korban yakni inisial AT (17) dan TR (17) meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara AK (11) dan KR (11) mengalami luka-luka.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Langkat Iptu Arifin mengatakan, peristiwa nahas tersebut berawal saat keempat pelajar yang diketahui akan berangkat ke sekolah mengendarai sepeda motor Honda Vario BK 3427 PAK. 

Mereka melaju dari arah Padang Tualang menuju Tanjung Pura. Sedangkan mobil tronton BK 8334 FH datang dari arah sebaliknya. 

"Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sepeda motor yang mereka kendarai mengambil jalur sebelah kanan hendak mendahului mobil yang berjalan searah di depannya" terang Arifin.

Namun diduga tidak memiliki ruang yang cukup saat mendahului kendaraan yang ada di depannya, pengendara Vario kalut dan menabrak tronton BK 8334 FH.

Tabrakan pun tak terelakkan, keempat pelajar yang diketahui warga Desa Kwala Besilam, Kecamatan Padang Tualang tersebut langsung terpental dan terlindas tronton.

Sementara sopir tronton melarikan diri usai kejadian tersebut. "Untuk para korban yang luka-luka dan meninggal dunia sudah diserahkan pihak keluarga, dan kedua kendaraan yang terlibat sudah diamankan. Pengemudi dump truk tronton tersebut masih dalam penyelidikan," pungkas Arifin, kemarin. (hrs/nt)