Notification

×

Iklan

Iklan

Pemuda Amplas Jadi Korban Pengeroyokan di Jalan Seser, Kepala Robek Bersimbah Darah

Senin, 10 April 2023 | 01:14 WIB Last Updated 2023-04-09T18:15:01Z

Seorang pemuda diduga jadi korban pengeroyokan di Jalan Panglima Denai tepatnya di depan Jalan Seser, Kelurahan Amplas Kecamatan Medan Amplas, Minggu dini hari (9/4/2023) sekira pukul 01.00 WIB. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Seorang pemuda diduga jadi korban pengeroyokan di Jalan Panglima Denai tepatnya di depan Jalan Seser, Kelurahan Amplas Kecamatan Medan Amplas, Minggu dini hari (9/4/2023) sekira pukul 01.00 WIB.


Informasi dihimpun, pemuda itu bernama Surya, warga Kelurahan Amplas, Ia dipukuli hingga kepalanya robek mengeluarkan darah oleh sejumlah orang yang ia kenal.


Peristiwa pengeroyokan itu terjadi saat Surya berjalan bersama seorang temannya, tiba-tiba sejumlah orang yang ia kenal menyerangnya secara membabi buta.


Dalam pengeroyokan itu, tidak diketahui ada beberapa orang, namun, beberapa saksi mata mengatakan sebagian orang yang mengeroyok Surya adalah anak-anak dari Jalan Seser.


Keributan itu, membuat geger dan jalan menjadi macet. Beberapa orang warga mengatakan, korban ditolong oleh beberapa orang warga yang belakangan diketahui orang yang mengenal korban dan korban selamat meski terluka dibagian kepala.


"Korban selamat setelah ditolong beberapa orang warga yang korban kenal dan akibat luka di kepalanya korban dibawa ke Rumah Sakit terdekat untuk perawatan medis," ujar seorang pria berinisial S yang mengaku kalau korban adalah keponakannya Minggu (9/4/2023) dini hari.


Sementara Team Khusus Anti Bandit (Tekab) Polsek Patumbak yang mendapat informasi adanya keributan langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP) guna mengamankan situasi.


Pantauan di sekitar lokasi kejadian, usai melakukan pengamanan dan suasana kembali aman dan kondusif, kepada keluarga korban, Kanit Reskrim Polsek Patumbak AKP Ridwan menyarankan agar korban membuat laporan polisi ke Polsek Patumbak, agar dapat ditindaklanjuti.


"Agar dapat ditindaklanjuti, silakan korban membuat laporan polisi ke Polsek Patumbak ya bu," katanya di lokasi. (put/rfn)