Notification

×

Iklan

Iklan

Pria Berkaos 1982 Ini Terekam CCTV Ambil Dompet Pembeli Ketinggalan di Warung

Sabtu, 22 April 2023 | 08:56 WIB Last Updated 2023-04-22T01:56:34Z

Pria yang tertangkap CCTV saat mengambil dompet yang tertinggal di warung. (Istimewa)

ARN24.NEWS
– Seorang pria tak dikenal terekam CCTV mengambil dompet pembeli yang tertinggal di sebuah warung rokok di Jalan Karya Jaya, Kecamatan Medan Johor, Jumat (21/4/2023) malam.


Dalam rekaman CCTV terlihat, korban R. Pranata sedang membeli minuman dan rokok di warung bernama Toko 88. 


Saat itu, korban mengeluarkan dompet dari kantung celananya. Namun, korban lupa memasuki dompetnya kembali.


Selanjutnya, ketika korban pergi meninggalkan warung tersebut, pelaku dengan ciri-ciri rambut cepak dengan menggunakan kaos panjang berwarna hitam bertuliskan 1982 datang menggunakan sepeda motor Scoopy dan melihat dompet korban terletak di atas tumpukan jajanan.


Sambil memperhatikan sekitar, pelaku diam-diam mengambil dompet korban yang tertinggal dan memasukannya ke dalam kantung celananya. Setalah itu, korban pergi meninggalkan warung tersebut.


"Saat beli minuman dan rokok di warung itu saya lupa memasukkan dompet ke dalam tas kembali," kata korban, Sabtu (22/4/2023).


Saat sampai di rumah, lanjut korban, baru Ia sadar kalau dompetnya tertinggal di warung tersebut dan kembali menanyakan sama pemilik toko.


"Kata pemiliknya tidak tau. Terus saya minta lihat CCTV, dan benar kalau dompet saya tertinggal dan diambil pelaku," jelasnya.


Saat ditanya ke pemilik warung, ia mengaku kalau pelaku sering membeli di tokonya. Namun, tidak mengetahui dimana rumahnya dan siapa nama orangnya.


"Yang hilang ada uang, tapi saya gak tau berapa isinya, yang pasti itu jutaan karena saya baru narik uang dari rekening. Ada juga kartu identitas saya, ATM, dan juga kartu lainnya," ungkap korban.


Atas peristiwa ini, korban berharap agar pihak kepolisian olisi dapat menangkap pelaku dan menindak tegas supaya ada efek jera bagi pelaku.


"Segera ini mau buat laporan bang dan saya berharap polisi segera menindaklanjuti kasus pencurian ini," pungkasnya. (sh)