Notification

×

Iklan

Iklan

Sadis!!! Usai Membunuh Lalu Anak Bakar Jasad Ayahnya

Kamis, 13 April 2023 | 00:32 WIB Last Updated 2023-04-12T17:32:02Z

ARN24.NEWS --
Peristiwa pembunuhan secara sadis kembali terjadi di Pulau Nias. Kali ini, seorang anak, Otorius Zai (30), tega menghabisi ayahnya Sabarhati Zai alias Ama Edi (57) dan membakar jasadnya.

Plt Kasi Humas Polres Nias Utara, Iptu Yatsen FH menjelaskan, aksi sadis itu terjadi di rumah korban, Desa Hilisalo'o, Kecamatan Sitolu Ori, Kabupaten Nias Utara.

"Pelaku tidak terima dimarahi korban, kemudian mengambil sebatang kayu, lalu memukulkan kayu tersebut ke kepala korban," jelas Yatsen, Rabu (12/4/2023).

Pembunuhan terjadi setelah korban yang capek pulang dari bekerja memarahi tersangka karena tidak mau memasak. Pelaku menolak perintah ayahnya lalu memukulkan kayu ke kepala ayahnya hingga tersungkur ke tanah.

"Setelah korban tergeleta, kemudian pelaku memukul lagi bagian wajah korban menggunakan kayu yang sama," terangnya.

Tak cukup di situ, pelaku mengambil beberapa batang kayu dan menyusunnya di bagian dada korban yang telah tergeletak di tanah. Selanjutnya mengambil jerigen berisi minyak tanah menyiramkannya ke korban.

"Tersangka mengambil mancis dan menyulut kayu yang telah disiramnya hingga api menyala membakar wajah korban," sebut Yatsen.

Kemudian pelaku megambil air dan menyiram api hingga padam, lalu pergi meninggalkan korban yang telah meninggal dunia.

"Korban (SZ) meninggal dunia dan telah dibawa ke RSUD Gunungsitoli untuk keperluan Visum Et Repertum. Sedangkan terduga pelaku telah diamankan oleh Polsek Tuhemberua,' katanya.

Sejauh ini pihaknya masih mendalami proses penyidikan untuk mengungkap motivasi pelaku menghabisi ayahnya. "Untuk motif terjadinya masih dalam pendalaman penyidik," pungkasnya. (saze/edt)