Notification

×

Iklan

Iklan

Baru Bebas 4 Hari, Kepala Residivis Ini Dibacok Preman Binjai

Kamis, 25 Mei 2023 | 09:53 WIB Last Updated 2023-05-25T02:53:29Z

ARN24.NEWS --
Seorang pria ditemukan tergeletak bersimbah darah dengan luka bacokan cukup serius pada bagian kepala di Jalan Soekarno - Hatta KM 19 Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur tepatnya di depan Masjid At Taqwa, Rabu (23/5/2023).

Diketahui korban adalah Suhendri alias Hendri alias Robot (44) warga Jalan dr Wahidin No 42 Lingkungan VI, Kelurahan Sumbermulyo Rejo, Binjai Timur, ini  baru menghirup udara bebas dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai pada Sabtu (20/5/2023) lalu.

Informasi dihimpun, Kamis (25/4/2023), saat korban Robot mengejar terduga pelaku yang berlari memasuki warung Bakso Mas Yono. 

Keadaan pun berbalik, pelaku yang melihat sebilah kampak di dalam warung bakso itu kemudian diambilnya. Lalu mengejar Robot yang lari tunggang langgang. 

Tepat di depan Masjid Taqwa, korban kemudian dibacok di bagian belakang kepala hingga akhirnya roboh dengan posisi telungkup bersimbah darah. Kapak itu selanjutnya dibuang pelaku ke arah warung Bakso Mas Yono.

Sementara pelaku melarikan diri ke arah perempatan lampu merah Km 19. Warga yang melihat kejadian tersebut melaporkannya ke Polsek Binjai Timur. Mendapat laporan dari warga, Polsek Binjai Timur turun ke lokasi untuk olah TKP. 

Barang bukti yang diamankan polisi berupa sebilah kapak, pisau Carter dan ponsel, topi milik korban dan satu sandal.


Setelah itu korban dibawa ke RSU Djoelham Binjai untuk menjalani perawatan. Korban saat ini dalam kondisi kritis dengan luka di kepala bagian belakang. Terdapat 5 luka bacokan. 

Diisukan ada dugaan unsur dendam antara korban dengan terduga pelaku, namun pihak  kepolisian belum menyimpulkan hal tersebut. Kapolsek Binjai Timur AKP Arifin Pardede membenarkan hal tersebut, 

"Ya, benar adanya kejadian itu. Korban sudah dibawa ke RSU Djoelham Binjai guna menjalani perawatan serta pertolongan, dan untuk pelaku masih didalami," sebutnya. 

Terpisah Kasat Reskrim Polres Binjai, AKP M Rian Permana dalam penjelasan singkatnya menyebut sesuai rekaman CCTV yang didapat, terduga pelaku hanya seorang. (saze/edt)