Notification

×

Iklan

Iklan

Bau Tak Sedap Isyarat Temuan Jasad Nenek Boru Hutasoit

Selasa, 16 Mei 2023 | 14:24 WIB Last Updated 2023-05-16T07:24:24Z

ARN24.NEWS --
Seorang nenek S br Hutasoit (63) warga Dusun Limau Manis, Desa Pasar Lapan, Kecamatan Air Putih ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia di rumahnya. Hal itu dibenarkan Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik melalui Plt Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu Abdi Tansar, Senin (15/5/2023).

Begitu menerima informasi dari Kepala Dusun Limau Manis, Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik bersama Kaur Ident  Polres Batu Bara langsung terjun ke lokasi penemuan mayat.

Dijelaskan Plt Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu Abdi Tansar, mayat diperkirakan telah meninggal selama tiga hari dan pertama kali diketahui oleh tetangga korban, S br Simamora (54), Minggu (14/5) sekira pukul 12.00 WIB.

“Saat itu S br Simamora mendatangi kediaman rumah korban karena merasa curiga sudah tiga hari tidak pernah datang ke rumahnya seperti biasa. Namun, ia mencium aroma tidak sedap dari dalam rumah,” kata Iptu Abdi.

Karena mencium aroma tidak sedap, dia memanggil MY Damanik (39) yang juga tetangganya. Keduanya masuk dan melihat pintu pagar rumah korban dalam keadaan terkunci. Tak hilang akal, keduanya memanjat pagar tersebut dan langsung menuju pintu samping rumah korban.

Dari pintu samping terlihat korban sudah dalam keadaan telentang dan tidak bergerak. Selanjutnya memanggil kepala dusun untuk memberitahukan kejadian tersebut. Kepala dusun segera menghubungi pihak Polsek Indrapura.

“Dari sekitar tubuh korban, petugas mengamankan barang bukti berupa 2 buah cangkir plastik, 1 buah cangkir alumunium dan obatan-obatan. Dugaan sementara, korban meninggal yang berada di dalam rumahnya dikarenakan sakit,” tandasnya. (mtr/nt)