Notification

×

Iklan

Iklan

Bobby Nasution Tepungtawari 2.152 Calon Haji: Semoga Jadi Haji Mabrur & Mabruroh

Selasa, 16 Mei 2023 | 06:52 WIB Last Updated 2023-05-15T23:52:33Z

Bobby Nasution saat menghadiri Halal Bihalal dan Pemberangkatan Jemaah Calon Haji Kota Medan Tahun 1444 H / 2023 M. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Wali Kota Medan Bobby Nasution menepungtawari sebanyak 2.152 calon jemaah asal Kota Medan di Gedung Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) Jalan Sutomo Medan, Senin (15/5/2023). 


Diharapkan, para calon haji ini dapat menjalankan seluruh rukun haji dengan lancar sehingga menjadi yang mabrur dan mabruroh.


Bobby juga berharap agar mendoakan Kota Medan sehingga menjadi kota yang berkah. Dengan demikian seluruh pembangunan yang dilakukan di ibukota provinsi Sumatera Utara ini mendapat kebaikan. 


Diharapkannya, kebaikan itu tidak hanya dirasakan bagi Kota Medan saja, tetapi tetapi masyarakat, bangsa, negara serta agama.


“Semoga pembangunan yang kami lakukan dengan dukungan masyarakat dapat menjadikan Kota Medan menjadi kota yang berkah,” kata Bobby Nasution saat menghadiri Halal Bihalal dan Pemberangkatan Jemaah Calon Haji Kota Medan Tahun 1444 H / 2023 M.


Selanjutnya melalui halal bihalal dan pemberangkatan ini, Bobby berpesan kepada seluruh calon haji untuk senentiasa istiqomah serta selalu berdoa kepada Allah  agar selamat sampai Tanah Suci dan diberi kemudahan dalam menjalankan seluruh rukun haji. 


"Insya Allah sepulang dari Tanah Suci menjadi haji yang mabrur dan mabruroh," harapnya.


Sebelum prosesi tepung tawar dilakukan, Bobby bersama Aulia Rachman menyerahkan cinderamata kepada perwakilan jemaah calon haji. (sh)