Notification

×

Iklan

Iklan

Tidur Pulas Dini Hari Rumah Janda Dibakar Orang OTK di Padangsidimpuan

Rabu, 10 Mei 2023 | 15:24 WIB Last Updated 2023-05-10T08:25:02Z

ARN24.NEWS --
Rumah janda beranak dua di Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut) dibakar orang tak di kenal, Rabu  (10/5/2023) dini hari WIB. Saat kejadian, para korban sedang tertidur lelap. 

Korban bernama Donni Aprini (38) mengatakan, saat kejadian dirinya mencium bau asap. Saat keluar kamar, korban mendapati satu unit meja berisi tumpukan kain miliknya yang berada di dekat jendela tengah dilahap api. 

"Kejadian itu pas kami tidur sekitar jam 01.10 WIB tengah malam. Pas terbangun ini (kain) sudah habis semua," kata Donni dilansir iNews. 

Sontak, korban pun berteriak minta tolong. Saat kejadian, korban mencium aroma minyak tanah yang menyengat dari tumpuk kain yang terbakar. Kuat dugaan, aksi pembakaran ini dilakukan pelaku dengan cara menyiramkan minyak tanah dari pentilasi rumah korban. 

"Ini kayaknya ada unsur kesengajaan. Ada bau minyak tanah. Sebelumnya ini nggak ada minyak tanah di sini," ucapnya lagi.

Sementara itu, tetangga korban Agus Salim Lubis mengaku mendengar suara sepeda motor di depan rumah korban saat peristiwa tersebut terjadi. Bahkan, sepeda motor tersebut langsung melaju saat korban berteriak minta tolong. 

"Aku keluar dengar teriakan korban lalu langsung matikan meteran listrik bawa air. Saat itu ada suara motor lari," ujar Agus. Beruntung warga setempat berhasil memadamkan api sebelum api sempat membesar. 

Hingga saat ini, korban beserta keluarga melaporkan kasus pembakaran tersebut ke pihak kepolisian. (ins/nt)