Notification

×

Iklan

Iklan

Duel...Remaja di Belawan Bacok Tetangga

Jumat, 05 Mei 2023 | 18:25 WIB Last Updated 2023-05-05T11:25:00Z

ARN24.NEWS --
Remaja berusia 16 tahun tega membacok tetangganya Krisnadi (21) gegara korban membuka ikat pinggang, Kamis (4/5/2023). Aksi tersebut terjadi di Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan. 

Usai menganiaya korban, pelaku langsung diringkus Reskrim Polsek Medan Belawan di rumahnya. Dari tangan pelaku, petugas menemukan sebilah pedang yang digunakan untuk melakukan pembacokan. 

Kapolres Pelabuhan Belawan AKPB Josua Tampubolon mengatakan, aksi pembacokan terjadi karena masalah sepele. Saat itu, korban yang mengendarai sepeda motor melintas di depan gang rumah pelaku tiba-tiba ditembak menggunakan pistol mainan hingga terjatuh. 

Korban dan pelaku sempat cekcok.  Saat itu, korban yang hendak melepaskan ikat pinggang langsung diserang. Kepada polisi, pelaku mengaku panik takut diserang korban dengan ikat pinggang itu hingga langsung membacok korban. 

"Mereka sempat berantem dan korban panik karena korban ini hendak mengeluarkan tali pinggang (dikira bakal diserang). Kemudian pelaku yang membawa sajam langsung membacok korban," ucap  Josua Tampubulon, Jumat (5/5/2023).

Josua juga menyebutkan jika pelaku ini selalu membawa senjata tajam. Disebutkan jika senjata itu kerap digunakan untuk menyerang remaja lain. 

"Jadi ke mana-mana di kawasan rumahnya pelaku dan teman-temannya sering bawa sajam dan senjata lain untuk menyerang remaja lain di kampung mereka," pungkasnya. (ins/nt)