Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Klarifikasi Lurah Ro Sintong Soal Pembangunan Parit di Kelurahan Tegal Sari Mandala II

Senin, 29 Mei 2023 | 16:55 WIB Last Updated 2023-05-29T09:55:40Z


ARN24.NEWS
– Lurah Tegal Sari Mandala ll, Ro Sintong Jeita Sagala memberikan klarifikasinya terkait pemberitaan di media tentang pembangunan parit di Jalan Tangguk Bongkar Gg. Masjid Kelurahan Tegal Sari Mandala ll Kecamatan Medan Deli, Medan, Senin (29/5/2023) siang.


Ro Sintong Jeita Sagala mengatakan bahwa pihak kelurahan langsung mengambil langkah untuk menggali informasi dan data-data yang valid terkait pemberitaan yang ada di media.


Katanya, proyek pembangunan parit di Jalan Tangguk Bongkar ll Gg. masjid belanja materialnya untuk pembuatan parit drainase sekitar 70 cm, kedalamannya sekitar 60 cm panjang biaya ubah kerja seluruhnya Rp 31 juta biaya pembangunan drainase tersebut dikerjakan pada tanggal 27 Maret 2023 yang lalu anggaran APBD Kota Medan melalui Kelurahan Tegal Sari Mandala ll.


"Jadi pemberitaan yang di media itu tidak benar, uang Rp 54 juta adalah pernyataan yang sangat tidak berdasar," katanya.


Oleh sebab itu, pihaknya menyatakan keberatan terhadap pemberitaan yang beredar tanpa ada konfirmasi terlebih dahulu.


"Kami juga sangat menyayangkan penyebarluasan berita ini tanpa klarifikasi terlebih dahulu," tandas Lurah Ro Sintong Jeita Sagala. (has)