Notification

×

Iklan

Iklan

Isuzu Elf Alami Rem Blong Seruduk Angkot dan Pemotor

Kamis, 25 Mei 2023 | 18:26 WIB Last Updated 2023-05-25T11:26:51Z

ARN24.NEWS --
Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Nasional Sidikalang Dolok Sanggul, tepatnya di depan Puskesmas dan Sekolah Dasar Sigalingging Kecamatan Parbuluan Kabupaten Dairi yang menyebabkan 5 orang luka-luka, Kamis (25/5/2023).

Saksi mata menyebut kecelakaan melibatkan Isuzu Elf dengan nomor polisi Z 7012 CN asal Jawa Barat dan angkutan umum 88  BB 1563 UY serta sepeda motor. Kepala Puskesmas Sigalingging, Benny Purba mengakui ada 5 korban luka-luka dan sudah mendapat perawatan di UGD Puskesmas.

“Tidak ada korban jiwa. Amannya. Hanya lima orang korban luka ringan dan sudah dirawat," ktanya. 
Sedangkan Kapolsek Parbuluan Iptu WTP Sinaga membenarkan telah terjadi lakalantas antara Isuzu Elf berplat Z 7012 CN yang dikemudikan Nurul Haripin dengan angkutan umum trayek 88 yang dikemudikan Albiun Lumban Gaol.

“Tidak ada korban meninggal, semua penumpang selamat,” sebut Iptu WTP Sinaga. Kecelakaan diduga karena Isuzu Elf datang dari Dolok Sanggul menuju Sidikalang diduga mengalami rem blong hingga kecelakaan tak tehindarkan. “Sehingga menabrak angkutan umum dan sepeda motor yang sedang diparkir,” tandasnya. (mtr/nt)