Notification

×

Iklan

Iklan

Mantan Pemain PSM Ditangkap Polisi Usai Tikam Sekuriti Karaoke

Sabtu, 06 Mei 2023 | 23:01 WIB Last Updated 2023-05-06T16:01:04Z

Hisyam Tolle (kiri) ditangkap polisi di Makassar. (ANTARA FOTO/Novrian Arbi)

ARN24.NEWS
– Mantan pemain PSM Makasar Achmad Hisyam Tolle ditangkap polisi setelah menusuk petugas keamanan sebuah karaoke di Kota Makassar, Sabtu (6/5/2023).


Aksi penikaman itu terjadi di sebuah rumah bernyanyi di sekitar kawasan Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Biringkanaya, sekitar pukul 05.30 WITA atau 04.30 WIB.


"Iya (Achamd Hisyam Tolle) terlibat penganiayaan tadi subuh berulah, di situ di karaoke Perintis," ujar Kanit Reskrim Polsek Biringkanaya, Iptu Sangkala dikutip dari detik.com.


Hisyam Tolle yang tengah mabuk berselisih dengan seseorang di area tempat karaoke. Kemudian security coba melerai keributan itu.


Tolle yang pernah bermain di PSIM Yogyakarta dianggap tersinggung lalu memecahkan botol dan menikam petugas keamanan tersebut.


"Jadi mabuk toh, berselisih dengan siapa di sana disuruh pulang sama sekuriti tidak mau pulang," ucap Sangkala.


"Mungkin tersinggung dia pecahkan botol dan botol itu dia gunakan untuk menikam korban," kata Sangkala menambahkan.


Akibat aksi kriminal Hisyam Tolle itu, petugas keamanan karaoke tersebut harus dibawa ke RS Saya karena mengalami luka di bagian leher dan tangan.


Hisyam Tolle merupakan pemain yang kerap berulah di lapangan. Pemain yang pernah berseragam PSS Sleman tersebut sempat dihukum PSSI selama lima tahun akibat aksi brutal di lapangan.


Pada 21 Oktober 2019 Hisyam Tolle mengarahkan tendangan ke wajah pemain Persis Solo saat itu, M Sulthon Fajar.


Seusai aksi brutal tersebut Hisyam Tolle meminta kepada wartawan agar menghapus foto-foto dari tendangan kungfunya itu. (dtc)