Notification

×

Iklan

Iklan

Masih Ingatkah dengan Boboho? Kini Sudah Menikah dan Sosok Istrinya Jadi Sorotan

Sabtu, 20 Mei 2023 | 22:55 WIB Last Updated 2023-05-20T17:05:43Z

Pernikahan Boboho, Hao Shao Wen. (Foto: Dok. Weibo)

ARN24.NEWS
– Dunia jagat hiburan pasti tak asing dengan tokoh Boboho, terutama generasi milenial yang masa kecilnya selalu ditemani dengan film-film lucu, biksu cilik yang menggemaskan, Boboho. Kini ia sudah menikah.


Film-film komedi Boboho sangat sering diputar di era 90an-2000an. Pemainnya, Hao Shao Wen (Boboho), hingga kini masih mendapat perhatian dari para penggemar. Kini Boboho berusia 33 tahun dan baru saja menikah.


Bahkan, sosok biksu jago kung fu yang jadi lawan mainnya di banyak film Shi Xiao Long ikut mendampingi sebagai best man.


Hao Shao Wen atau Steven Hao menikah dengan Lin Ningrui, seorang makeup artist di Hangzho, China. Dalam foto-foto yang diunggah di Weibo, Hao Shao Wen mengunggah momen bahagianya saat resepsi pernikahan.


Meski sudah lama tak bermain film bersama, Shi Xiao Long dan Hao Shao Wen masih bersahabat. Keduanya pun masih sering bertemu dalam berbagai acara. Para pemain film Boboho pun ba 'reuni' dalam acara pernikahan tersebut.


Dilansir Wolipop dari 8days, Shi Xiao Long menjadi best man dalam pernikahan sahabatnya itu, ia juga membantu dokumentasi hingga memandu acara upacara teh.


Hao Shao Wen dengan istrinya sendiri sudah menjalin hubungan selama tiga tahun. Ia melamar kekasihnya itu tahun lalu dan sempat bikin heboh karena diunggah pada 1 April. Orang-orang mengira itu April Mop, namun ternyata ia benaran bersama Lin Ningrui hingga menikah.


Sudah Punya Anak

Sosok Lin Ningrui sendiri disebut-disebut seorang makeup artist yang bertemu dengan Hao di lokasi syuting. Sosoknya sendiri mendapat sorotan lantaran tak cukup banyak informasi mengenainya. Namun diketahui, Lin memiliki seorang anak dari hubungannya sebelum bersama Boboho.


Bahkan dalam momen pernikahan itu, anak Lin Ningrui tampak ikut berfoto dengan keduanya. Ia berusia 8 tahun. Boboho sendiri juga tampak akrab dengan anak sambungnya itu.


Penampilan istri Boboho juga turut disorot. Tampak tampilan Lin terkesan tomboi dengan potongan rambut pendek dan tato. (dts)