Notification

×

Iklan

Iklan

Mengandalkan Masyarakat, Perindo Target Rebut 8 Kursi DPRD Medan

Minggu, 14 Mei 2023 | 21:38 WIB Last Updated 2023-05-14T14:38:43Z

Ketua DPD Partai Perindo Medan Dolli Sinaga saat memberikan keterangan kepada wartawan seusai berkas bacaleg mereka selesai diverifikasi Tim KPU Medan. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Partai Persatuan Indonesia (Perindo) resmi mendaftarkan 50 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) mereka ke KPU Kota Medan, Minggu (14/5/2023) petang. 


Ketua DPD Partai Perindo Medan Dolli Sinaga seusai berkas bacalegnya diverifikasi menjelaskan, pihaknya mendaftarkan 50 bacaleg yang terdiri dari beragam kalangan dan profesi.


"Kita mendaftarkan 50 orang bacaleg terbaik Perindo Medan dari berbagai latar belakang profesi, tokoh masyarakat, akademisi, pengusaha, maupun dari kader internal DPD Perindo Kota Medan sendiri," kata Dolli.


Ditanya target, Dolli malah sangat berkeyakinan partainya di Pileg 2024 nanti mampu akan merebut hati masyarakat sehingga merebut 7-8 kursi di DPRD Medan. 


"Targetnya yakni 7-8 kursi. Apalagi kita sudah terwakilkan dari kaum milenial dengan latar belakang berbeda-beda dan 30 persen kaum perempuan dan lengkap di setiap dapil," jelasnya.


Disinggung dasar apa membuatnya pihaknya yakin bisa merebut 8 kursi di Pileg 2024 nanti, Dolli hanya menjawab bahwa mereka yakin akan dipilih masyarakat.


"Keyakinan saya cuma satu, tetap kepada masyarakat. Maka dengan hadirnya tokoh-tokoh masyarakat di Perindo ini bisa nantinya melayani masyarakat, jadi target kami di Pileg 2024 mendatang adalah tidak lain dari bantuan masyarakat," yakinnya.


Namun sayang saat diminta nama-nama tokoh bacaleg yang diajukan Perindo ke KPU Medan, Dolli menolaknya dengan mengatakan hak KPU Medan yang berhak mempublikasikan daftar nama-nama bacaleg tersebut. 


"Kami serahkan itu kepada KPU ya," tandasnya. (sh)