Notification

×

Iklan

Iklan

Messi CS Tantang Timnas Garuda di GBK Juni, Ini Tanggalnya...

Selasa, 23 Mei 2023 | 14:01 WIB Last Updated 2023-05-23T07:01:36Z

ARN24.NEWS --
Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) mengunggah foto bintang Timnas Argentina, Lionel Messi, di akun instagramnya @fifaworldcup. Lucunya, caption unggahan foto tersebut bertuliskan bahasa Indonesia dengan menanyakan kejelasan soal laga Timnas Indonesia kontra Argentina.

Sebagaimana diketahui, kabar pertandingan antara Timnas Indonesia kontra Argentina sudah berhembus sangat kencang. Kedua kesebelasan ini akan bersua pada agenda FIFA Matchday bulan Juni 2023.

Bahkan, Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) sudah mengeluarkan pengumuman soal lawan yang akan mereka hadapi di FIFA Matchday Juni. Di mana, tim berjuluk La Albiceleste itu akan menghadapi Australia dan Indonesia.

Tim yang dinahkodai Lionel Scaloni itu akan menghadapi Australia di Beijing, China, pada (15/6/2023) mendatang. Setelah itu, La Albiceleste baru akan menghadapi Timnas Indonesia pada (19/6/2023) di Jakarta.

Namun, netizen dibuat semakin bahagia. Pasalnya, akun instagram resmi FIFA World Cup mengunggah foto Messi dengan keterangan yang bertuliskan menanyakan kejelasan bentrokan Timnas Indonesia vs Argentina.

“Halo guys, bulan depan jadi ga? *emoticon bendera Indonesia dan Argentina*,” tulis akun instagram tersebut, dikutip Selasa (23/5/2023).

Sontak, unggahan tersebut langsung mendapat reaksi beragam dari warganet. Mulai dari yang mempertanyakan asal admin akun tersebut, hingga mereka yang sudah sangat antusias ingin menyaksikan pertandingan uji coba tersebut.

Meski demikian, sampai saat ini belum ada pengumuman secara resmi dari pihak PSSI. Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga, juga telah angkat bicara mengenai kejelasan pertandingan antara Timnas Indonesia kontra kampiun Piala Dunia 2022 Qatar tersebut.

“Sebelum hitam di atas putih, kami belum berani mengatakan akan terjadi,” ucap Arya dalam keterangan yang diterima MNC Portal Indonesia pada Senin (22/5/2023).

Namun tenang, pasalnya PSSI akan segera mengumumkan kejelasan mengenai pertandingan tersebut. Kabarnya, pengumuman resmi akan disampaikan pada akhir pekan nanti atau tepatnya Minggu (28/5/2023) mendatang. (sps/nt)