Notification

×

Iklan

Iklan

Polrestabes Medan Sebar Poster DPO Samsul Tarigan

Senin, 15 Mei 2023 | 12:03 WIB Last Updated 2023-05-15T05:03:41Z

ARN24.NEWS --
Samsul Tarigan adalah terduga pengelola barak narkoba di Dusun Tanjung Pamah, Desa Namorube Julu, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang. Sampai saat ini, Samsul Tarigan masih berkeliaran. 

“Kami harap dengan ngan adanya foto dan nomor telepon itu, masyarakat dapat memberikan informasi langsung kepada petugas,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa, kemarin. 

Fathir menegaskan, dia akan menangkap Samsul Tarigan dimanapun dan kapan pun. Besar harapannya, masyarakat proaktif dalam memberikan informasi tentang keberadaan Samsul Tarigan.

“Semoga dengan disebarkan itu, kami dapat menerima informasi yang sebanyak-banyaknya terkait keberadaan Samsul,” pungkasnya.

Dalam poster yang disebar Polrestabes Medan itu, tertera nomor : DPO/75/v/Res.1.6/2023/Reskrim. Kemudian, tertulis LP/B/1172/IV/2023/SPKT/Polrestabes Medan/Polda Sumut, tanggal 10 April 2023.

Samsul Tarigan sempat dikabarkan berkeliaran di Kota Medan. Menurut informasi yang beredar di media sosial, Samsul Tarigan kabarnya sempat menghadiri acara lamaran sang anak bernama Jonathan Tarigan.

Dalam foto yang tersebar, tampak Samsul Tarigan didampingi Ketua Satgas OKP Kota Binjai. Samsul Tarigan terlihat menggunakan ulos khas Karo, atau Uis berwarna kuning keemasan di pundaknya. Ia duduk di samping anak lelakinya yang tengah melakukan proses lamaran. Sayangnya, keberadaan Samsul Tarigan luput dari pengawasan aparat kepolisian. (mtc/nt)