Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Keluhkan Kondisi Jalan Pasar 5 Tembung Cukup Memprihatinkan

Sabtu, 27 Mei 2023 | 11:58 WIB Last Updated 2023-05-27T05:00:21Z

Kondisi Jalan Pasar 5 Tembung yang rusak parah. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Kondisi jalan di Pasar 5, Tembung, Desa Tembung, Kecamatan Percut Seituan, sangat memprihatinkan bagi pengguna jalan.


Tampak jalan mulai dari perbatasan Jalan Denai sampai ke ujung Jalan Pasar 5 Tembung rusak parah dan berlobang. Sehingga dikhawatirkan akan menimbulkan korban jiwa saat masyarakat melintas.


Terutama kendaraan sepeda motor yang melintas di Jalan Pasar 5 Tembung, membuat para pemotor harus berhati-hati saat berkendara agar tidak terjatuh karena kondisi jalan yang rusak. 


Juanda salah seorang warga mengakui kondisi jalan yang rusak itu pun sudah berlangsung cukup lama. Warga pun sangat mendambakan jalanan yang mulus.


"Sudah lama Jalan Pasar 5 Tembung ini rusak bang," ujarnya ketika menyampaikan keluhan mengenai rusaknya sarana infrastruktur tersebut, Sabtu (27/5/2023).


Kondisi itu semakin diperparah apabila hujan turun membuat jalanan yang berlobang digenangi air. Hal itu pun membuat para pemotor semakin susah melintas. Apabila tidak hati-hati roda sepeda motor bisa-bisa terjerembab masuk ke genangan air.


Juanda mengungkapkan, rusaknya Jalan Pasar 5 Tembung yang sudah bertahun-tahun itu pun tak kunjung mendapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten Deli Serdang untuk segera diperbaiki. 


"Saya berharap Pemerintah Kabupaten Deli Serdang segera memperbaiki kondisi jalan rusak ini. Kami sangat mendambakan jalan yang mulus," pungkasnya. (sh)