Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Komplek Citra Dafa Heboh, 2 Penghuni Rumah Tewas Kesetrum Listrik

Senin, 29 Mei 2023 | 09:31 WIB Last Updated 2023-05-29T02:31:55Z

Tim Inafis Polrestabes Medan saat melakukan olah TKP atas penemuan 2 korban yang meninggal dunia akibat kesetrum listrik. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Warga Jalan Perbatasan Komplek Citra Dafa Bandar Setia Kecamatan Percut Seituan, Minggu (28/5/2023) sekira pukul 14.00 WIB mendadak heboh, dengan ditemukannya 2 penghuni rumah di Blok C13 tewas kesetrum listrik. 


Pihak Polsek Percut Seituan pun langsung turun mengecek ke TKP dan benar menemukan 2 pemuda telah meninggal dunia atas nama MEA (20) dan QAZ (14) keduanya penduduk Jalan Halat Gg. Cempaka I No. 3 Kelurahan Kota Matsun Medan Area.


Kapolsek Percut Seituan Kompol M. Agustiawan melalui Kanit Reskrim Iptu Jepri Simamora saat dikonfirmasi, Senin (29/5/2023) mengatakan, hasil pemeriksaan luar oleh Tim Inafis Polrestabes Medan terhadap korban ditemukan ada luka di bagian kepala diduga akibat terbentur lantai.


Sementara pada korban lainnya tidak ada ditemukan luka-luka dan diduga korban meninggal akibat tersengat arus listrik. 


Dijelaskan Iptu Jepri Simamora, hasil keterangan saksi Iwan dan Ahmad Aris Afandi di tempat kejadian menyebutkan, bahwa pada Minggu siang sekitar pukul 12.15 WIB saksi melihat rumah korban tertutup.


Karena merasa curiga para saksi mencoba membuka rumah dan menemukan ke dua korban sudah tergeletak di dapur kemudian menghubungi kadus dan selanjutnya menghubungi pihak kepolisian.


"Pihak keluarga bermohon untuk tidak dilakukan Otopsi/Visum Et Refertum dan menerima dengan ikhlas atas kejadian ini," kata mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Timur ini. (has)