Notification

×

Iklan

Iklan

Dorrr!!! 2 Perampok Pemilik Salon di Medan Ditembak Polisi

Rabu, 07 Juni 2023 | 21:22 WIB Last Updated 2023-06-07T14:22:03Z

ARN24.NEWS --
Satuan Reskrim Polrestabes Medan berhasil menangkap pelaku perampokan di sebuah rumah usaha salon Jalan Mabar simpang Jalan Malaka pada Mei lalu. Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan, ada tiga pelaku yang diamankan pihaknya, dua di antaranya dihadiahi timah panas. 

"Ada tiga orang yang kita amankan, dua di antaranya diberi tindakan tegas dan terukur karena melawan petugas," terang Fathir, Rabu (7/6/2023) siang.

Dijelaskan, ketiga pelaku yang beraksi pada subuh hari itu diamankan pada, Selasa (6/6/2023) dini hari. Namun, Fathir belum mau memberikan identitas ketiga pelaku yang diamankan, karena masih pengembangan.

Sebelumnya, komplotan perampok gagal beraksi saat menyatroni seorang ibu rumah tangga (IRT) di Jalan Mabar, simpang Malaka, Kota Medan, Minggu (21/5) subuh. Aksi yang terekam CCTV ini viral di media sosial (Medsos).

Berdasarkan video yang beredar, awalnya korban mengenakan kaos hijau membuka pintu ruko yang ditempatinya. Setelah itu, wanita ini keluar sambil membawa bungkusan plastik hitam.

Saat akan menggantungkan plastik itu ke pintu bagian luar, tiba-tiba dua pria memakai jaket hujan mencoba masuk ke rumah korban. Aksi itu dipergoki korban dan menjerit.

Kedua pelaku terus berupaya untuk melukai wanita itu sehingga saling tarik terjadi. Korban yang diketahui bernama Neti mengaku saat itu keluar rumah untuk membuang sampah. Para pelaku datang dan berusaha merampas kalungnya. (mtc/nt)