Notification

×

Iklan

Kades dan Perangkat Desa Lantasan Baru Giat Gotong Royong Bersama

Jumat, 16 Juni 2023 | 20:33 WIB Last Updated 2023-06-16T13:33:25Z

Kepala Desa (Kades) Lantasan Baru giat laksanakan gotong royong bersama seluruh perangkat Desa di Dusun I, Lantasan Baru, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Jumat, (16/6/2023). (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Kepala Desa (Kades) Lantasan Baru giat laksanakan gotong royong bersama seluruh perangkat Desa di Dusun I, Lantasan Baru, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Jumat, (16/6/2023).


Adapun kegiatan tersebut yang turut bergotong royong Kades Lantasan Baru Agustinus Ginting, Sekretaris Desa (Sekdes) Fransiskus Purba, Kaur Pemerintahan Rajab, Kepala Dusun (Kadus) I Nguda Tarigan, Kadus II Dedi Prayoga, Ketua BPD Sikap Tarigan, Babinsa Sertu Adesmar N Bidan Desa Ibu Suriani Br Sinaga, Ketua Tim PKK ibu Vera B Barus serta para ibu PKK lainnya.


Dalam kegiatan itu, semua ambil andil masing-masing,secara rutin dilaksanakan agar kelestarian dan kebersihan desa terlihat asri dan udara sejuk.


"Ini kita lakukan setiap Minggunya terlebihnya ada pepatah kebersihan adalah  pangkal kesehatan, apalagi di Dusun I ada cabang tali air yang mengalir ke persawahan warga yang harus diperhatikan setiap saat," sebut Kades Agustinus Ginting kepada arn24.news didampingi Sekdes Fransiskus Purba.


Ia juga meminta agar masyarakat dapat menjaga masyarakat kebersihan bersama. "Kita meminta agar masyarakat dapat menjaga kebersihan dan bukan hanya di Dusun I, Desa Cinta Damai Saja, namun juga di Dusun II, Pasar VII dan Dusun III Pante Casan. Hal ini juga sudah kita imbau melalui Kadus agar setiap minggunya gotong royong demi untuk kepentingan kita bersama," jelasnya. (edt)