Notification

×

Iklan

Porkot Medan Cabor Bulutangkis Sukses

Minggu, 04 Juni 2023 | 21:21 WIB Last Updated 2023-06-04T14:21:00Z

Para pemenang kategori SMP Pekan Olahraga Pelajar Kota (Popkot) Medan. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Pekan Olahraga Pelajar Kota (Popkot) Medan cabang bulutangkis yang berlangsung di GOR AHS Jalan Letda Sudjono Medan berakhir sukses ditandai dengan penyerahan medali kepada juara, Minggu (4/6/2023) sore.


Kepada para pemenang diberikan hadiah yang diserahkan langsung Kadisparpora Kota Medan Pulungan Harahap SH,M.si diwakili Yon Alferi S.pd,M.si selaku Fungsional Pelatih Muda Dispora Kota Medan.


Turut hadir, Ketua Pengkot PBSI Kota Medan Ade Jona Prasetyo SH MM diwakili Sekretaris Umum PBSI Kota Medan Aswindy Fachrizal SE yang sekaligus menutup Popkot Medan tahun 2023.


Sebagai pemenang, di nomor tunggal putri tingkat sekolah dasar (SD) direbut Citra Nur Nafisah dari SD Negeri 060955 Medan. Sementara di nomor tunggal putra disabet,  Ryo Lee siswa Sutomo 1 Medan.


Untuk juara pertama nomor tunggal tunggal putri tingkat SMP dimenangkan Ayu Wulandari Zein siwwi SMP Swasta Gajah Mada Medan 


Sementara juara pertama nomor tunggal putra SMP direbut Miftahul Khoir Nasution siswa SMP Negeri 35 Medan.


Sedangkan juara pertama di nomor tunggal putri tingkat SMA direbut Priscilla N Chris Telaumbanua dari SMA Budi Murni dan di nomor tunggal putra direngkuh Jeremiah Mark dari siswa SMA Methodist.


Kadispora Medan Pulungan Harahap dalam amanatnya yang dibacakan itu berharap kepada para pemenang dapat semakin memacu prestasinya dengan semakin ulet berlatih demi meraih cita-cita prestasi di masa depan.


"Adik-adik jangan cepat berpuas diri harus terus semangat berlatih begitu juga yang kalah jadikan ini sebagai motivasi untuk merebut prestasi kedepannya," pungkasnya. (sh)