Notification

×

Iklan

Tolak Naik Ke 'Bulan', Laki 54 Tahun Bacok Selingkuhan di Tebingtinggi

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 12:56 WIB Last Updated 2023-08-12T05:56:27Z

ARN24.NEWS --
Konak pria 54 tahun ini sudah di ubun-ubun. Karena ada wil alias wanita idaman lain, laki inisial AN ini mendatangi rumah kekasihnya di Jalan Cemara Lingkungan IV, Kelurahan Rambung, Kecamatan Tebingtinggi, Kota Tebingtinggi. 

Sampai di rumah tersebut, dia mengajak kekasih gelapnya inisial SI untuk keluar rumah. Ya, dengan maksud ke salah satu penginapan di Tebingtinggi. Namun sayang, ibu rumah tangga (IRT) usia 40 tahun tersebut menolak. 

Karena emosi libidonya tertahan, itu membuat AN yang tinggal di bertetangga dengan korban, marah besar. Parang yang disiapkan pelaku langusung dilayangkan ke wajah korban. 

Kasi Humas Mapolres Tebingtinggi, AKP Agus Arianto mengakui adanya kasus pembacokan tersebut. 

"AN terbawa emosi karena ajakannya ditolak, lalu mengambil sebilah parang dan membacokkannya ke arah wajah SI sebanyak 1 kali yang mengenai pipi sebelah kiri. Selanjutnya, AN pergi meninggalkan TKP," tuturnya, kemarin. 

Tidak lama setelah kejadian, pelaku menyerahkan diri ke Polres Tebingtinggi dengan membawa sebilah parang.

"Pukul 18.30 WIB, AN telah menyerahkan dirinya, sementara korban dilarikan ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan. Atas perbuatanya, AN dipersangkakan Pasal 351 ayat (1) KUHP," tandasnya. (mtc/nt)