Notification

×

Iklan

Iklan

Pak Tua Nekat Bundir Bakar Diri

Sabtu, 09 September 2023 | 13:59 WIB Last Updated 2023-09-09T06:59:50Z

ARN24.NEWS --
Aguan sedikit heran. Biasanya sahabatnya itu inisial AN (51) kerap ada di rumahnya di Dusun Damai, Desa Beringin, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang. Namun kemarin, Aguan terus menerus memanggil tapi ada sahutan dari dalam rumah. 

Aguan pun penasaran. Dia menemui keluarga sahabatnya itu yang tak jauh dari rumahnya. Ya, dengan maksud agar Aguan masuk ke dalam rumah untuk melihat sahabatnya tersebut. 

Nah, setelah diberi izin pihak keluarga, lalu Aguan masuk ke rumah korban dengan merusak jerjak jendela untuk masuk. Anehnya lagi, toh Aguan juga tak menemui korban. Pun demikian Aguan tak kehabisan akal. Dia menuju dapur rumah korban. 

Lagi-lagi korban tak ada. Hanya saja, saat Aguan mengarah ke halaman dapurnya, pintu itu tak terkunci.
Di sana Aguan melihat korban telah terbaring gosong. Kapolsek Beringin, AKP Doni Simanjuntak membenarkan kejadian tersebut.

“Kita mendapatkan laporan kejadian dugaan bunuh diri tersebut petugas piket langsung ke TKP,” kata Kapolsek Beringin, AKP Doni Simanjuntak. Selanjutnya Tim Identifikasi Polresta Deli Serdang bersama Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak tiba di TKP.

“Jadi keluarga korban membuat surat pernyataan tidak perlu dilakukan autopsi dan sudah mengikhlaskan kejadian tersebut. Selanjutnya mayat korban dibawa ke rumah sosial di Kecamatan Pantai Labu untuk disemayamkan,” papar Doni sembari menambahkan korban diduga bunuh diri. (mtr/nt)