Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Wajah Anak Tega Borgol Ibu Kandung di Labusel Itu Ditangkap Polisi (Disinyalir Ingin Kuasai Harta Warisan)

Rabu, 25 Oktober 2023 | 11:27 WIB Last Updated 2023-10-25T04:27:27Z

ARN24.NEWS --
Sungguh tega. Ibu yang melahirkannya malah diborgol dan akan dibawa ke rumah sakit jiwa. Padahal sang ibu sendiri sama sekali tak mengalami gangguan jiwa. Kasus ini terjadi di Desa Teluk Panji, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan. 

Kabar diperoleh, dugaan penganiayaan anak terhadap ibu kandung lantaran persoalan harta warisan. Polisi yang menerima laporan korban kemudian menangkap pelaku dan telah menetapkannya sebagai tersangka. 

Pelaksana Tugas (Plt) Kasatreskrim Polres Labusel Iptu Amlan mengatakan, tersangka berinisial APT (28) anak bungsu dari korban sekaligus pelapor NHS (62). Motif diduga bermula saat korban ingin menjual harta warisan sepeninggalan suaminya. 

Namun pelaku tak terima harta ayahnya dijual sehingga terjadi tindakan kekerasan dengan memborgol tangan dan membawa korban ke RSJ. Sepanjang perjalanan, korban berontak lantaran tidak bersedia dibawa ke RSJ. Akibatnya, pergelangan tangan korban terluka karena diborgol. 

"Korban ini merasa mentalnya sehat dan tidak gangguan jiwa. Dia tidak terima dibawa anaknya ke rumah sakit jiwa," ujarnya, kemarin. 

Kemudian salah satu anggota keluarga mengetahui kejadian tersebut. Dia lantas menjemput dan mengajak korban untuk membuat laporan polisi. "Dari laporan tersebut kami menangkap pelaku yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dugaan penganiayaan," katanya. (ins/nt)