Notification

×

Iklan

Iklan

Laka Maut Tol Tj Morawa: Pikap Remuk Hantam Truk, 1 Penumpang Tewas

Selasa, 31 Oktober 2023 | 11:52 WIB Last Updated 2023-10-31T04:52:16Z

ARN24.NEWS --
Ngeri tabarakan pikap BK 8186 FV kontra truck Coldiesel BK 8872 BC di Jalan Tol JMKT Tebing Tinggi – Jalan Tol Belmera Bandar Selamat tepatnya di dekat KM 30.800 Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang, kemarin. 

Akibat peristiwa itu satu orang tewas dan dua lainnya mengalami luka luka hingga menjalani perawatan medis di Rumah Sakit. Pikap dikemudikan Sela Kumara warga Dusun Huta I, Desa Purba Ganda, Kecamatann Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun membawa penumpang Riki Ardi dan Muhamad Muklis. 

Pikap menghantam truck dikemudikan Daulat Hutagaol warga Dusun VI Desa Sei Alim Hulu Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan. Dari peristiwa itu, Sela Kumara dan Riki Ardi mengalami luka dirawat ke RS Mitra Medica Amplas. Sedangkan Muhamad Muklis tewas dan diboyong ke RS Pirngadi Medan. 

Kecelakaan bermula saat pikap datang dari arah Jalan Tol JMKT Tebing Tinggi menuju ke arah Jalan Tol Belmera Bandar Selamat. Sesampainya TKP pikap menabrak bagian belakang sebelah kanan truck yang ada di depannya. 

Pikap dalam kondisi ringsek. Kasus kecelakaan ini kini ditangani Satlantas Polresta Deliserdang. Kendaraan yang bertabrakan sudah dievakuasi dan korban sudah dibawa ke Rumah Sakit.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polresta Deliserdang Iptu Robertus Gultom membenarkan kejadian itu dan pihaknya sedang menangani kasus ini. (mto/nt)