Notification

×

Iklan

Duka Turnamen Piala Soeratin, Pemain U-13 Tewas Tersambar Petir Saat Bertanding

Selasa, 07 November 2023 | 15:49 WIB Last Updated 2023-11-07T08:49:17Z

ARN24.NEWS --
Nasib pilu dialami oleh pemain bola U-13, Tegar Dwi Prasetyo. Pemain SSB Indonesia Muda asal Desa Tikusan, Kapas, Bojonegoro itu meninggal dunia usai tersambar petir saat bertanding di Piala Soeratin U-13.

Tegar diketahui tersambar petir pada Jumat, (3/11/2023). Setelah tersambar, Tegar dengan segera dilarikan ke RS Ibnu Sina. Lalu, Tegar dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Sosodoro Djatikusumo di Jalan Veteran, Bojonegoro. Beberapa hari dirawat di sana, Tegar meninggal dunia pada Minggu (5/11/2023).

Kemudian, pada hari ini Tegar pun dimakamkan. Dilansir dari detikJatim, sejumlah teman-teman sekolah, rekan-rekan sesama pemain bola, tetangga, hingga kerabat Tegar turut mengiringi pemakamannya.

Kakak Tegar, Iqbal tak kuat menahan air mata saat jenazah adiknya di salatkan di masjid. Di kuburan Tegar, Iqbal yang juga pemain Liga 3 itu meluapkan kesedihannya.

Salah seorang teman Tegar yang ikut takziah mengungkapkan kebaikan almarhum. Orang-orang terdekat Tegar begitu kehilangan.

"Tegar anaknya baik. Kami kehilangan sosok teman yang suka main bola ini, banyak teman Tegar yang ikut takziah karena juga teman di sekolah maupun di SSB IM," ucapnya selepas salat jenazah di masjid, Senin (6/11/2023). (dts/nt)