Notification

×

Iklan

Viral!!! Duo Bandit Sekarat Dihakimi Massa di Percut Sei Tuan

Senin, 20 November 2023 | 13:02 WIB Last Updated 2023-11-20T06:02:34Z

ARN24.NEWS --
Terungkap dalam video viral di media sosial, dua pemuda dihajar massa. Video yang beredar pada Senin (20/11/2023), itu tampak seorang pemuda mengenakan kaos lengan panjang warna hijau, sedangkan temannya bertelanjang dada. Kuat dugaan massa membuka baju seorang pelaku tersebut. 

Tak cuma itu, saking kesalnya terlihat warga mengikat kedua kaki pelaku. Hanya saja sejauh ini belum ada keterangan pasti dari Polsek Percut Sei Tuan. Nah, kabar beredar bahwa kedua pelaku disinyalir merupakan kawanan begal yang kerap beraksi di wilayah Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang. 

Pasalnya, informasi diperoleh, bahwa kedua pelaku menjalankan aksinya di area Tol H Anif. Kemungkinan usai menggarong sepeda motor yang disebut-sebut seorang wanita itu, kedua kabur melarikan diri. Namun aksi para pelaku terhenti setelah adanya teriakan. 

Dari situ warga memburu kedua pelaku. Setelah tertangkap, tak pelak kedua pelaku dibabakbunyak. Kedua pemuda itu terkapar tak berdaya. Bahkan, bagian kaki keduanya terlihat terikat tali, agar tidak bisa melarikan diri.

Keduanya hanya bisa pasrah dihajar massa. “Hey, orang mana kau hey,” ujar warga menanyakan pelaku yang sudah tak berdaya. (met24/nt)