Notification

×

Iklan

Iklan

Bobby Nasution Serahkan Kasus Lampu Pocong ke Polrestabes Medan

Sabtu, 30 Desember 2023 | 00:52 WIB Last Updated 2023-12-29T17:52:32Z

Wali Kota Medan Bobby Nasution saat diwawancarai wartawan di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan setelah konferensi pers pengembalian uang proyek lampu pocong. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Wali Kota Medan, Bobby Nasution, menyatakan kasus proyek lampu pocong diserahkan ke Polrestabes Medan untuk menindaklanjuti jalannya proses hukum.


Hal itu dicetuskannya saat diwawancarai wartawan di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan setelah konferensi pers pengembalian uang proyek lampu pocong selesai dilakukan.  


"Untuk kasusnya tentunya kami serahkan ke Pak Kapolres untuk menangani di Polrestabes," cetus Bobby, Jumat (29/12/2023).


Bobby pun mengatakan dari gagalnya proyek lampu pocong tersebut menjadi sebuah pembelajaran yang sangat berarti bagi Pemerintah Kota (Pemko) Medan.


"Pasti ini pembelajaran, sangat-sangat pembelajaran. Bukan hanya kepada kami pemerintah, tapi kepada pelaksana (juga)," katanya. 


Oleh karena itu, Bobby menegaskan kepada setiap kontraktor atau para pelaksana proyek yang ada di Kota Medan untuk serius bekerja dalam membangun Kota Medan. 


"Jangan main-main, kami ini Pemko Medan tidak mau namanya main-main, kalau ada mau cawe-cawe, mau main-main, spek-speknya dimain-mainkan, kami tidak segan-segan melakukan tindakan yang tegas," tegasnya.


Kemudian, ia mengajak para kontraktor yang diberi tugas untuk membangun infrastruktur di Kota Medan agar benar-benar bekerja untuk warga Kota Medan.


"Karena ini, baik dari kami (Pemko Medan) dengan pelaksananya harus sama-sama bekerja untuk masyarakat Kota Medan," ujar Bobby. (sh)