Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Simalungun Ingatkan Pengusaha Agar Punya Komitmen Perbaiki Jalan

Kamis, 14 Desember 2023 | 11:57 WIB Last Updated 2023-12-14T04:57:04Z

ARN24.NEWS --
Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, mengingatkan agar para pengusaha di Kecamatan Bosar Maligas punya komitmen dalam perbaikan jalan. 

Hal itu disampaikan Bupati Simalungun saat meninjau jalan di Nagori Dusun Pengkolan Kecamatan Bosar Maligas, Simalungun, Sumut, yang kondisinya sangat memprihatinkan, Rabu (13/12/2023).

“Apabila tidak ada niat baik Pengusaha, jalan tersebut akan dipasangi pembatas lebar dan tinggi kendaraan (portal),” tegas orang nomor satu di Pemkab Siumalungun itu. 

Selanjutnya Bupati Radiapoh menyampaikan bahwa, tidak ada niat pemerintah untuk menghambat investasi, akan tetapi bagaimana pemerintah dan pengusaha bersama-sama menjaga dan merawat jalan.

Dari lokasi jalan yang ditinjau Bupati Simalungun yang didampingi Kadis Perhubungan Sabar P Saragih, informasi diperoleh bahwa jalan tersebut kerap kali dilintasi oleh kenderaan yang over tonase dan over dimensi yang tidak sesuai kelas jalan.

Tampak juga mendampingi Bupati dalam meninjau jalan tersebut Camat Bosar Maligas Rosmardiah Purba dan dari Dinas PUTR Kabupaten Simalungun. (ras)