Notification

×

Iklan

Iklan

OTK Teror Wartawan Pancurbatu Pakai Bom Molotov

Kamis, 21 Desember 2023 | 11:42 WIB Last Updated 2023-12-21T04:42:12Z

ARN24.NEWS --
Seorang wartawan yang bermukim di Desa Namorih, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang diteror. Kali ini menggunakan bom molotov. Itu diketahui korban yang merupakan jurnalis salah satu media online bermarga Sembiring, yang sempat melihat aksi kedua pelaku orang tak dikenal (OTK) melempar benda berbahaya ke teras rumahnya. 

Peristiwa itu sendiri, kata dia, pada Kamis (21/12/2023) sekira pukul 03.59 WIB. "Saya menduga pelakunya dua orang. Yang satu melempar bom molotov dan satu lagi stand by di atas kendaraan," terangnya. 

Bahkan, korban menambahkan, aksi seorang pelaku itu melempar bom molotov lewat samping rumahnya. 

"Mungkin, pelaku tahu kalau ada CCTV dekat rumah saya makanya pelaku melempar bom molotov itu dari samping rumah," tukasnya lagi. 

Usai melemparkan bom molotov pelaku langsung kabur. Sedangkan seorang lagi berlari mengikuti lajunya sepeda motor rekanya. 

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, dan api yang masi menyala masi bisa dipadamkan dengan alat seadanya. 

"Tak jauh dari rumah saya ditemukan sebuah goni yang berbau minyak lampu. Diduga goni itu digunakan sebagai tempat membawa alat perakitan bom molotov itu," ungkap korban. Selain iitu, lanjutnya, sebuah botol kaca minuman keras berwarna bening juga ditemukan di bawa kursi di tempat kejadian. Syukurnya bom molotov yang di lemparkan pelaku di dekat sebuah mobil korban bisa segera dipadamkan.  

Terkait hal ini, Kanit Reskrim Polsek Pancurbatu, Ipda Andi Barus ketika dikonfirmasi, 
mengatakan pihaknya sudah turun ke TKP. (mto/nt)