Notification

×

Iklan

Iklan

Pasca Dilantik, Tengku Syaiful Anhar Pimpin Rakor Perdana Desa Secanggang

Selasa, 19 Desember 2023 | 12:58 WIB Last Updated 2023-12-19T05:58:33Z

ARN24.NEWS --
Setelah resmi dilantik pada Jumat kemarin, hari ini, Selasa (19/12/2023), Kepala Desa Secanggang Tengku Syaiful Anhar memimpin rapat koordinasi perdananya. Rapat yang digelar di aula kantor desa, Tengku Syaiful Anhar menekankan pentingnya disiplin dalam menjalankan tugas dan peraturan pemerintahan Kabupaten Langkat. 

"Sesuai arahan Plt Bupati Langkat bapak Syah Afandin, bahwa kita lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Jangan ada masyarakat yang merasa dikecewakan atau tidak merasa dilayani. Apalagi kita adalah seorang abdi negara yang notabene rakyat adalah raja," imbaunya. 

Selain menyangkut soal pemaksimalan pelayanan, Tengku Syaiful Anhar juga membahas tentang kemajauan Desa Secanggang yang dinilai selama ini tertunda. Untuk itu pula Tengku Syaiful berharap adanya masukan dari kepala urusan (Kaur) desa, Ketua BPD beserta seluruh anggota dan Kepala Dusun Desa Secanggang dalam Rakor tersebut. 

"Saya mengakui ada kelemahan, karena saya baru memimpin di desa ini. Dengan demikian harapan saya supaya kita saling berkoordinasi, tetap memberi masukan demi kesejahteraan warga Desa Secanggang," sahutnya. 

Dan, kata dia lagi, tak kalah penting agar saling membahu. "Saya tak akan bisa berdiri sendiri tanpa adanya penopang dari saudara sekalian. Apalagi saudara sekalian sudah melakukan aktivitas sebelum saya hadir di sini. Saya harap Rakor perdana ini bisa membawa wajah Desa Secanggang lebih baik, lebih makmur dan lebih sejahtera ke depannya," tandas Tengku Syaiful Anhar yang akrab disapa Pak Tengku ini. (saze)