Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Dalami Kasus Pembuangan Bayi di Kamar Hotel Melati Pancurbatu

Kamis, 28 Desember 2023 | 20:16 WIB Last Updated 2023-12-28T13:16:45Z

Jenazah bayi yang ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam bak mandi kamar hotel. (Foto: dokumen)

ARN24.NEWS
– Kapolsek Pancurbatu, Kompol Noorman Sihite mengatakan hingga saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus pembuangan sekaligus dugaan pembunuhan terhadap bayi laki-laki di bak mandi Hotel Melati Pancurbatu Medan.


Kata Noorman, pihaknya akan melakukan penyelidikan semaksimal mungkin dalam kasus tersebut guna mengungkap identitas para pelaku.


"Sejauh ini kami terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap peristiwa tersebut pak. Mohon bersabar kami akan maksimalkan," kata Kompol Noorman saat dikonfirmasi, Kamis (28/12/2023).


Sementara berkaitan dengan saksi-saksi yang diperiksa dalam kasus tersebut dan juga pengecekan CCTV di lokasi, perwira menengah Polisi berpangkat melati satu ini mengatakan pihaknya masih menganalisis hasil-hasil yang ditentukan.


"Kami analisa dulu ya hasil penyelidikan kami," tegasnya.


Perlu diketahui, kasus pembuangan bayi berjenis kelamin laki-laki itu terjadi di bak mandi hotel melati di Desa Durin Jangak, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deli Serdang.


Korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa pada Rabu, 20 Desember 2023 lalu. Korban diduga dibuang dan dibunuh oleh kedua orangtuanya.


Dari informasi yang didapat pihak hotel, pada Senin, 18 Desember 2023 sebelumnya ada sepasang pria dan wanita yang menginap di kamar tempat ditemukannya mayat bayi. Mereka menginap sejak Senin malam hingga Rabu pagi.


Setelah mereka keluar dari kamar dan salah satu pekerja hendak membersihkan kamar inilah ditemukan sesosok mayat bayi di dalam bak mandi. (sh)