Notification

×

Iklan

Iklan

Reses: Caleg Golkar Janji Perjuangkan Harapan Konstituannya

Selasa, 05 Desember 2023 | 20:52 WIB Last Updated 2023-12-05T13:52:14Z


ARN24.NEWS --
Binton Tindaon SPd menggelar reses kolam pemancingan Kecamatan Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Selasa (5/12/2023) pagi. Turut hadir perwakilan Dapil 4 yang merupakan lumbung suaranya dalam pemilihan legislatif mendatang. 

Kehadiran politisi Partai Golkar ini DPRD Simalungun ini Camat Bandar, Tagon M Sihotang  beserta kepala desa. Tampak juga Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Hamonangan Sibarani yang akan maju untuk calon legislatif DPRD Siantar - Simalungun didampingi Mariani Samosir di Dapil 4 yakni Kecamatan Bandar, Bosar Maligas, Ujung Padang. 

Pada pertemuan itu Binton mendengarkan aspirasi konstituannya untuk memajukan sumber daya manusia (SDM). "Saya mohon dukunganya supaya bisa menyuarakan aspirasi warga di sini," ucapnya. 

Binton memberikan harapan khusus di Kecamatan Bandar untuk dibenahi. Masalah lainnya yakni soal pupuk yang sangat langka. "Jadi untuk ke depan di tahun 2024 kios pupuk di setiap Nagori harus tersedia dan dana bantuan ternak seperti lembu dan kambing akan diberikan tapi harus mengikuti aturan," pesannya

Selain itu, warga juga meminta supaya adanya perbaikan jalan, pembenahan lampu penerangan di ruas jalan dan lainnya. 

Sebelumnya, Camat Bandar Tagon M Sihotang mengucapkan terimakasih kepada warga yang hadir di kolam pancing milik Binton Tindaon. Mereka sangat antusias mengikuti acara reses Golkar Dapil IV. 

Ketua DPRD Timbul Jaya Hamonangan Sibarani mengutarakan masalah pembahasan bantuan UMKM dan membahas masalah tempat pemakaman umum (TPU) dan tempat pembuangan air (TPA) akan diselesaikan di tahun 2024 ini. 

Mariani SPd ebagai calon legislatif (Caleg) dari Partai Golkar Dapil IV dan mantan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Perdagangan, Kecamatan Bandar, yang seharusnya masih aktif setahun lagi menjabat sebagai Kepsek. 

Namun diusung oleh masyarakat luas  untuk duduk sebagai anggota legislatif di Kabupaten Simalungun sebagaimana visi dan misi mensejahterahkan kehidupan masyarakat miskin terlebih di dunia pendidikan, kesehatan dan infrastruktur dan membahas para guru honorer agar bisa menang ujian kompetensi P3K yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara. 

Harapan para masyarakat agar Mariani Samosir terpilih sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pemkab Simalungun bersama Timbul Jaya Hamonangan Sibarani. (ras)