Notification

×

Iklan

Iklan

Tiba di Kualanamu, Cak Imin Diulosi Eks Gubsu Edy Rahmayadi

Jumat, 08 Desember 2023 | 13:47 WIB Last Updated 2023-12-08T06:48:45Z

ARN24.NEWS --
Giliran Calon Wakil Presiden No 1 berkampanye di Sumatera Utara (Sumut). Muhaimin Iskandar tiba di Bandara KNIA Kualanamu disambut mantan Gubsu Edy Rahmayadi, Jumat (8/12/2023).

Cak Imin bakal menjalankan sejumlah rangkaian kegiatan dalam rangka kampanye Pilpres 2024. Cak Imin tiba di Bandara Internasional Kualanamu sekitar pukul 09.10 WIB dengan menggunakan kemeja panjang berwarna putih dan tak lupa peci hitam.

Tiba di bandara, Cak Imin langsung disambut oleh mantan Gubernur Sumatera Utara yang juga Ketua Tim Kampanye Daerah AMIN Sumatera Utara Edy Rahmayadi. Edy Rahmayadi juga tampak mengalungkan kain tenun khas batak (ulos) kepada Cak Imin selaku Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Ratusan pendukung dan simpatisan calon pasangan AMIN (Anies-Muhaimin) juga menyambut kedatangan Cak Imin dengan teriakan AMIN dan selawatan.

Hal serupa juga terjadi di area luar bandara, Saat Cak Imin keluar area bandara, ratusan orang berjajar di pinggir jalan sambil memakai baju dengan foto Anies Baswedan dan Imin (AMIN) serta membawa bendera Partai NasDem, PKB dan PKS.

Dalam kunjungannya Cak Imin akan melakukan pertemuan dengan ulama tokoh masyarakat di Tanjung Pura, Langkat. Kemudian pukul 12.00 WIB, dia akan Salat Jumat di Masjid Azizi, Langkat lalu berziarah ke makam pujangga Amir Hamzah.

Setelah dari Langkat Cak Imin berencana melakukan pertemuan dengan masyarakat di GOR Binjai. Dilanjutkan dengan melakukan pertemuan dengan da'i, tokoh-tokoh perempuan, dan milenial di Hotel di Grend Kanaya Medan.

Pada malam hari, Cak Imin direncanakan akan berkunjung ke Warkop Agam Multatuli yang akan berdialog bersama mahasiswa di sana. (saze/dt)